Thursday, September 17, 2009

Junior mau ngomong

*Celingukan*

Errr...mau bilang apa ya??

Sepertinya ga ada alasan yang tepat yang bisa gue buat karena udah ga ngisi blog ini selama, errr, hampir 4 bulan.

Dari Jakarta dibom di hotel Marriot sampe si Mr. Top udah tewas,
dari cerita tentang ujian semester 4 yang bikin gue dagdigdug mampus sampe skarang gue udah masuk semester 5 dan bentar lagi mau labtek,
dari kejadian gue ngebaretin mobil bokap sampe gue dibeliin nokia baru,
dari gigi bungsu gue yang divonis dokter harus dioperasi sampe nyokap yang minta dibuatin facebook,
dari kejadian gempa 7,3 skala Ritcher yang sempet bikin heboh sampe ban motor gue yang bocor 2 hari berturut-turut,
dari keinginan gue ke Penang Imlek nanti sampe tiketnya udah habis di-book..
argh...banyak banget cerita yang terlewatkan dan ga sempet gue ceritain..

Tapi oke lah.. Yang penting masih ada niat buat ngelanjutin blog ini. Karena sesungguhnya tanpa gue sadari, blog ini gue perlukan banget banget. Gue mulai sadar kalo gue kayak kehilangan sebagian kehidupan gue karna gue ga sempet nulis tentang keseharian gue selama, errr, hampir 4 bulan ini.

Ya semoga ke depannya gue bakal rajin-rajin update terus blog ini.

No comments: