Thursday, July 22, 2010

De to the mo

Ternyata mau kantor segede apa juga, tetep aja ya masyarakat yang pegang kendali. Kalo masyarakat ga seneng dikit aja, itu jalan diblokir, ga ada yang bisa lewat, kegiatan mati total deh.

+++++

Kejadiannya baru aja Senin kemarin. Gue berangkat kantor pagi-pagi kaya biasa, dan pas nyampe wisma (thanks God they have wisma to stop by), kita disuruh berhenti, jangan naik dulu katanya. Soalnya di atas lagi ada demo. Ya udah deh, akhirnya busnya berhenti dulu. Gue pikir berhentinya bentar doang, makanya gue ga turun dari bus. Setelah nunggu agak lama, bosen juga gue di bus. Akhirnya gue turun, ujung-ujungnya malah beli nasi kuning. Enak juga ternyata.

Akhirnya masuk ke wisma, makan nasi kuning. Ampe itu nasi abis dicerna, busnya ga jalan-jalan. Katanya demonya belum clear. Males juga nungguin di wisma, bosen banget deh. Sampe akhirnya si bos risih juga kali ya ngeliat kita mondar-mandir ga jelas, akhirnya disuruh pulang. Ga ding, kita disuruh pulang soalnya katanya demonya mulai menggila. Takutnya tar malah pada ke wisma.

Gue pun jalan kaki pulang, untung wisma ga jauh dari kos. Sampe kos, gue langsung tidur. Gaji buta abis deh hari ini. Tapi yang jelas, beberapa hikmah dari demo hari ini tu: Gue baru tau kalo nasi kuning deket wisma enak, gue bisa nyobain masuk wisma yang ternyata enak juga kalo dijadiin tempat makrab, dan gue bisa tidur siang sepuasnya. Huaa...

No comments: