Thursday, November 27, 2008

I'm getting into the swing of things

Iya.. Gue sedang mencoba menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar. Gue sedang membiasakan diri gue dengan hal-hal yang terjadi di sekitar gue. Dengan kata lain, gue masih berusaha untuk beradaptasi.

Pastinya ga gampang buat gue. Orang lain juga mungkin gitu. Ketika kita harus mengalami perubahan yang cukup besar dalam hidup, itu bukan hal yang mudah. Adakalanya kita menyesal dan menganggap kita telah salah langkah, adakalanya kita mencoba menghadapi semuanya dengan mencoba bersikap dewasa bahwa hidup bukan reaksi bolak balik yang bisa diulang kembali, adakalanya otak kita membawa kita ke suatu keadaan dimana kita mulai sadar bahwa kita telah dibuat gila oleh keadaan.

Stop, gue rasa gue uda mulai ngelantur. Tapi gue tulis ini karna emang akhir-akhir ini gue berasa hidup gue makin susah. Dalam beberapa hal. Banyak hal yang membebani pikiran gue, dan kadang gue kesulitan untuk memilah-milahnya, gue kesulitan untuk mengatur prioritas mana yang harus gue kerjain. Banyak hal yang harus gue lakukan, saking banyaknya gue berasa sesuatu telah diam-diam mencuri sekian menit dari waktu yang gue miliki setiap harinya. Banyak hal yang membuat gue semakin menyadari bahwa gue tidak semakin dewasa dalam menghadapi hidup sehari-hari. Entahlah, gue berasa mengalami degradasi otak.

Oke lah, gue ga tau musti gimana nulisnya. But i just know how i am feeling right now. Or i don't even know? Or i'm just pretending to know? Ga peduli. Yang jelas gue sedang dan selalu akan mencoba menyesuaikan diri dengan keadaan. Meskipun keadaan mungkin ga akan peduli apakah gue berhasil atau tidak.


No comments: