Friday, November 14, 2008

Perjalanan yang panjang

Uwaww..judulnya berat.. Tapi ga jauh-jauh ko dari cerita tentang keseharian gue. Oke, gue mau cerita dikit ya tentang perjalanan gue hari ini..

Pagi, jam 7.05, lokasi: angkot caheum ledeng
Ehm, sebenernya hr ini kuliah pagi jem 7. Dan..whoopss..jem 7.05 gue masih di angkot, pdhl dosennya selalu masuk kelas in time, alias sebelum jem 7. Tapi gue nyantai-nyantai aja, soalnya berdasarkan analisis, dosen ini nyantai banget ko kalo ada mahasiswa yang telat. Bahkan ada temen gue yang datengnya 5 menit sebelum kelas selesai, dan dia cuma masuk kelas lalu absen, dan si dosen cuma senyum-senyum.. Oke, jadi jem 7.05 ini gue di angkot, dan angkotnya ngetem pula.. Jadilah jem 7.15 gue baru nyampe kampus...

Jam 7.15-9.00, lokasi: ruang kuliah Mekanika Fluida
Kondisi awal: semangat, berniat perhatiin, dan berniat nyatet.
Itulah niat gue di kuliah ini, mengingat materi makin susah dan dosen makin menganggapnya gampang. Kalo udah kaya gitu, gue berasa super dirugikan. Makanya gue harus perhatiin. Tapi..o ow..apa yang terjadi sungguh diluar dugaan. Si dosen entah ngomong apa, yang jlas gue ga ngerti, dan si dosen ga berhasil bikin gue tertarik untuk dengerin dia hari ini. Mana posisi gue ga pewe lagi, secara telat, jadi dapet tempat duduk kurang strategis, alias ga bisa ngobrol. Jadilah gue bengong, dan akhirnya ngantuk.. Ketiduran 2 kali, dan semakin sering liat jem, berharap cepet-cepet jem 9.
Jadi kesimpulannya, kondisi akhir: keluar kelas dengan muka acak-acakan, berasa dibius di dalem kelas.

Jam 9.00-11.00, lokasi: pindah-pindah
Gue ama temen gue akhirnya tur kampus, dan kita berjalan dari ujung ke ujung! Pertama ke lab, karna gue mau nyetor nilai. Trus ke klinik deket kampus, karna si temen gue mau minta surat sakit palsu. Lanjut makan di Gelap Nyawang. Trus mampir ke pasar kaget bentar, liat-liat barang-barang yang unik, menarik, dan menggelitik (yang terakhir agak menjijikan ya..) Dan berakhir di bank, gue print buku buat ngecek duit kiriman nyokap.

Jam 11.00-13.00, lokasi: ruang kuliah Agama
Nah, sampailah gue pada saat tidur. Iya, setiap kuliah Agama gue pasti tidur, kalo ga tidur ya ngobrol..huehehehe... Nah momennya pas banget ni, karna hr ini si dosen nyuruh kita praktek meditasi selama 15 menit, lumayan ni gue pikir. Tapi entah mengapa pas bangun pala gue agak keleyengan alias pusing. Mungkin karna gue bangun-tidur-bangun-tidur kali yah..ga berani tidur bener, takut ntar orang-orang selesai meditasi, trus gue masih terpejam..huehehehe...

Jam 13.00-14.30, lokasi: ruang kuliah Termo
Bosen yah, ceritain kuliah mulu. Yang ini dikit aja deh. Intinya gue duduk depan dan perhatiin, scara selasa mau uts. Takut ga ngerti..hihihihi....

Jam 14.30, perjalanan ke Sostek
Oke, maksud perjalanan disini adalah lari-lari sambil keujanan. Karna gue mau ngawas ujian, dan gue pikir gue telat, makanya gue lari-lari. Sampe disana, bener-bener gue hampir telat. Fiuhh..untung gue masih dapet..huehehehe...

Jam 15.05, lari lagi ke Sostek
Jadi ceritanya gue abis bagiin soal ujian, dan ternyata kurang.. Jadilah gue lari lagi ke Sostek, keujanan lagi..Mungkin ini namanya Lari Season 2 (apa sih Jun..) Hhh, gue kecapean...

Jam 17.30, lokasi: angkot menuju BIP
Akhirnya urusan kampus-mengampus kelar juga, dan gue cabut ke BIP ama temen gue. Nemenin dia beli baju. Gue juga pengen beli, tapi karna baju yang gue mau ternyata ga muat, akhirnya gue ga jadi beli. Heran baju sekarang ko kecil-kecil ya ukurannya, hemat kain kali.. Tapi kata temen gue ukuran badan gue yang membesar..hmm.. Akhirnya gue bisa menikmati weekend gue dengan jalan-jalan ples gosip..wuhuuu...

Jam 19.30-sekarang
Gue jalan kaki pulang ke kos! Bayangkan, jalan kaki! Sesampainya di kos, gue baru nyadar kalo gue keabisan roti. Keabisan mi instan pula! Behh, akhirnya gue jalan lagi ke Superindo.. cape banget!!! Hidup gue hari ini jalan, jalan, dan jalan mulu.. Mamaa..mau motor..

Dan disinilah gue, mennikmati sisa hari ini. Besok gue berencana maen voli pagi-pagi, trus ikut meditation workshop ampe sore. Fiuh.. (ko jadinya panjang amat yak?)

No comments: