Sunday, November 2, 2008

Plurk


Ada yang tau plurk? Hmm..kayanya basi banget ya kalo gatau maenan baru ini. Jadi plurk ini adalah web yang isinya kurang lebih kaya blog gitu de.. Pokoknya di plurk ini, kita bisa posting sesuatu, tapi dibatesin 140 karakter. Hm, lumayan kan buat blog singkat dari hape.

Yang jelas sekarang gue lagi keranjingan banget sama plurk. Cek deh plurk gue. Nah, part paling interesting menurut gue adalah karmanya. Jadi, di plurk ini, semakin sering kita posting, semakin banyak komen-komen dari plurker lain, semakin sering kita update personal info, dls, karmanya bakal naik terus. Dan kalo karmanya udah nyampe posisi tertentu, kita bakal bisa pake macem-macem emoticon, gonta-ganti plurk creaturenya, pokoknya seru deh (menurut gue si..uhuehehehe..)

Sampe sekarang si karma gue udah 53,50 dan skrg lagi getol-getolnya buka plurk buat sekedar cek ada komen baru apa ga, atau posting 1 ato 2 plurk. Bahkan saking rajinnya, hal pertama yang gue lakukan sekarang bgitu bangun tidur adalah ngecek plurk! Hahahaha...Plurk drives me crazy nih.. Bahkan gue skrg jadi lebih mentingin plurk daripada yang laen (belajar misalnya, ini ni badside nya plurk..)

Nah, daripada penasaran, mendingan pada buat plurk gih, beneran deh, dijamin ketagihan. Apalagi buat yang pada suka blogging, plurk bisa jadi salah satu maenan baru tu..

No comments: