Sunday, December 7, 2008

My honored lecturer

Gue abis baca postingan temen gue, dan anehnya berasa setuju banget ama opininya. Nih screenshotnya
Gatau yah, gue berasa ada yang salah setiap kuliah dia. Ada yang kurang. Entah karna materinya emang aneh, atau emang dosennya yang aneh. Tapi yang jelas, efeknya terlihat secara jelas di ujian gue, yang soal-soalnya sangatlah tidak manusiawi (buat gue).

Kemaren ini, hari Sabtu, dosen ini ngadain kuliah pengganti. 3 jam bersama beliau. Wew..kebayang kan tuh.. Mahasiswa yang dateng cuma 15 orang, tapi gue rasa dia ga peduli, yang penting 4 yang utama itu ada..huehehehe…

Jadi inget, gue pernah kebetulan mendengar dialog yang menurut gue agak absurd di kuliah beliau.
Temen gue : (bertanya sesuatu tentang materi yang lagi diajarin) Pak, yang itu saya masih ga ngerti…
Beliau : Oh, yang ini. Ini tidak udah dijelaskan detail lah.. Ini perlu tapi ga penting
Gue : …

No comments: