Sunday, December 7, 2008

Hujan, banjir, kurang apa lagi?

Mungkin sebagian udah ada yang baca posting yang satu ini. Dan kemarin, hal yang sama terulang lagi. Hujan besar si pembawa petaka.

Jadi ceritanya Jumat dan Sabtu kemaren, gue ama temen-temen shopping. Nyari baju buat kunjungan industri Rabu depan. Pokoknya ribet deh kunjungan industrinya. Musti pake kemeja lah, sepatu pantofel lah, macem-macem deh.. Banyak maunya. Dan untungnya gue udah dapet 1 kemeja yang menurut gue oke. Sekarang tinggal nunggu kiriman sepatu dari Jakarta. Soalnya gue udah punya sepatu pantofel di Jakarta, sayang kan kalo musti beli lagi...

Oke, back to topic. Jadi Jumatnya gue udah seneng-seneng aja karna seharian ga ujan, alias cerah. Secara dari hari-hari sebelumnya ujan mulu, dan timing nya pas banget ama waktu gue pulang kuliah. Jadilah gue basah tiap hari...Sebel! Dan Jumat kemaren sama sekali ga ujan, bikin hati dan mood gue secerah langit =)

Nah karna Jumatnya ga ujan, jadi gue mengasumsikan Sabtu ga bakal ujan juga, karna gue pikir ujannya udah abis. Apalagi pas gue berangkat ke mall, sekitar jem 1an, langitnya masih cerah dan gada tanda-tanda mau ujan. Akhirnya gue shopping deh, muter-muter nyari ini itu. Tiba-tiba jem 4-an, pacar sang temen nelpon, ngasi tau kalo di daerah rumahnya ujan gede banget, ampe udah banjir. Gue si masih tenang-tenang aja, secara rumah si pacar sang temen ini jauh dari lokasi gue.

Ternyata! Pas gue mau pulang, ujan gede banget! Dan yang paling parah, ternyata jalanan di sekitar gue juga ikutan banjir! Well, banjirnya emang gada apa-apanya si kalo dibandingin Jakarta, cuma kalo buat ukuran daerah gue yang notabene ga pernah banjir, jelas-jelas banjir ini udah nyebelin banget. Untung gue dianter pulang ampe kos naik mobil.

Nah, ini nih inti permasalahannya (kesannya serius benjet).. Jadi gue didrop ama temen gue di sebrang kos gue. Secara jalanan depan kos tuh lebih rendah di bagian pinggirnya. Pada ngerti ga sih? Jadi intinya gue harus banjir-banjiran biar bisa nyebrang ke kos. Hmm..gue mulai mikir (jadi kemaren-kemaren ga mikir? huehehehe...) kalo gue nyebrang gitu aja, sepatu gue bisa kerendem, dan koleksi sepatu basah gue bisa nambah lagi. Akhirnya gue mulai nekat lepas sepatu dan lipet celana di jalanan. Akhirnya dengan hanya pake kaos kaki, alias ciaka, gue pun nyebrang dan merendamkan kaki gue di air banjir yang ga banget itu.. Mana celana gue pake turun lagi, soalnya gue ngelipetnya asal-asalan..hhh...

Sebel sebel sebel... Udahan donk ujan.. Bikin susah aja.. Huhhh

No comments: