Thursday, December 18, 2008

Holidays around here

Yuhuuu...udah berasa banget ni suasana liburann... Besok gue cabs ke Jakarta, menikmati libur nan tenang (at least 1 minggu lah, soalnya 1 minggu lagi gue kudu belajar)..

UAS beres.. Mau hasilnya kaya gimana gue udah ga ngerti deh, yang penting beres. Masa liburan mau mikirin kuliah? Gue si OGAH.

Tadi ujian terakhir di 2008, Kimia Analitik. Tau deh tu, smoga aja bisa membantu mendongkrak nilai UTS gue yang ancur.

Hm, ngomongin liburan yuu.. Gue udah punya beberapa rencana ni buat liburan. Nomer 1 banget gue mau ke Mangga Dua!! Aarrghh..bahkan nyokap gue udah kesono 2 kali, biasa lah, menjelang Imlek gitu.. Jadi intinya, gue harus ke Mangdu.

Trus gue mau makan yang banyak dan enak. Gue udah mikirin beberapa tempat makan favorit gue, yang ga bisa gue temuin disini, atau ga mungkin gue kunjungin (karna jadi berasa mahalnya kalo bayar sendiri..huehehehe...) Hm, gue mau beli dvd yang banyak, trus juga mau ketemu temen-temen lama gue, trus juga mau leha-leha sambil tiduran di sofa trus nonton tivi seharian, buset pewe banget dehh..

Wew..kalo liburan heboh yaa...hihihi... Malem ini gue mau nonton dvd, trus online ga jelas, pokoknya ngabisin waktu deh. Tidurnya besok aja di mobil..

Wew, welcome holidays.. Kayanya ni blog bakal ga aktif lagi selama 2 minggu kedepan, soalnya kalo di Jakarta gue males online. So for readers, MERRY EARLY-CHRISTMAS and HAPPY EARLY-NEW-YEAR!!

No comments: