Friday, December 19, 2008

Serba terakhir

Oke..ini mungkin post terakhir gue di tahun 2008, secara hari ini tu hari terakhir gue di Bandung di tahun 2008, dan gue lg makan siang pake jamur krispi, ini bakal yang terakhir juga di 2008.

Hm, udah mau 2009. Musti refleksi kayanya apa aja yang udah gue capai di 2008 ini. Tar lah kapan-kapan gue cerita, atau mungkin gue tulis tapi ga gue publish, bukan buat konsumsi publik..(hahaha...najiss. Yang mau nonjok monitor, sekarang aja..)

Sedih juga ya tiap mau pergantian tahun gini. Sedih ninggalin semua yang ada di tahun ini. Sedih kalo apa yang kita targetkan ternyata belum tercapai, dan musti perpanjang waktu lagi. Gue juga sedih ni, karna nilai-nilai gue pada belom keluar. Mungkin ini bakal jadi curiosity terakhir gue: nilai gue apa kabarnya? Apakah baik-baik saja?

Tapi seneng juga kalo mau pergantian tahun. Seneng karna another new year has come, new resolution, new spirit, dan new-new lainnya. Jujur gue rada excited dengan pergantian tahun ini, ga tau ya.. Gue berasa penasaran aja ama kehidupan gue tahun depan. Moga-moga lebih baik yaa..

Gue berasa musti bikin resolusi buat 2009 de. Soalnya banyak banget hal yang udah gue lakukan dan seharusnya gue lakukan, cuma belom, di tahun 2008 ini. Hal-hal yang kelupaan itu biasanya karna ga dicatet dan ga diniatin. Makanya gue pengen bikin resolusi buat tahun depan.

Hm..udah dulu kali yah.. Mari kita sambut 2009, dan semoga 2008 ini ga sia-sia buat gue dan semuanya yaa.. Mudah-mudahan 2008 bisa bikin gue (dan semuanya) bangga karna pernah punya kehidupan di 2008 (ehm..bahasa gue mulai sulit dimengerti)

Oke la, gue harus cabut, karna bentar lagi mobilnya berangkat ke Jakarta. My last quotes di 2008: "HAPPY HOLIDAY..!!" hahaha...tetep...

No comments: