Sunday, February 15, 2009

Bank soal, berenang, loading failed

Karena repot nyari judul yang pas buat posting ini, jadi gitu deh. Judul menggambarkan isinya. Sebenernya gue cuma mau ceritain kegiatan hari ini.

Pagi ini gue isi dengan kegiatan mengedit bank soal yang belom kelar-kelar, padahal kemaren gue uda begadang sampe jem 1. Meskipun terlihat simple, cuma copy-paste dari bank soal tahun lalu, tetep aja lama dan nyita waktu. Harus cek soal yang masih
layak masuk apa ga, cek margin sama spacing tiap soal (maklum copy-paste), susun ulang soal dari tahun terbaru sampai terlama, dll deh.

Trus tadi jem 3 gue berenang sama temen gue di Dago Butik. Pas banget kolam renangnya lagi sepi, jadi bisa berenang sepuasnya. Airnya juga bersih banget (maklum, apartemen). Selesai berenang, kita rencana mau sauna. Udah setengah jem duduk di dalem ruang sauna, kaga berasa panas apa-apa. Entah alatnya lama panasnya, atau emang udah rusak.

Sekarang, gue lagi lanjutin edit bank soal, sambil coba load game Pet Society. Lumayan sekalian refreshing. Tapi kenapa failed terus ya? Udah berkali-kali gue coba, tetep aja failed. Sampe udah clear private data, restart, masih juga failed. Aargh..ga maen deh gue hari ini.
Anyway, gue udah mau minggu ketiga kuliah ni. Udah ga bisa santai-santai lagi. Harus udah mulai serius! (baru sekarang ya mulainya?) huehehehe...

No comments: