Friday, February 13, 2009

Buku baru nih...

Eits eits.. Please stop by, disini ada buku baru nih.

Gila yah, ternyata ga cuma pelawak, presiden, atau binaragawan sekelas Ade Rai yang bisa bikin buku. Bahkan seorang narapidana kasus mutilasi yang terkenal dengan nama Ryan si Penjagal dari Jombang pun bisa bikin buku.

DEPOK - Penasaran mengenal sosok jagal asal Jombang Very Idam Henyansah alias Ryan? Mungkin buku Untold Story of Ryan bisa menjawab rasa penasaran masyarakat yang mengikuti kasus mutilasi yang menyeret Ryan ke tahanan.

Usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Rabu (4/2/2009) sore ini, Ryan membagikan 4 eksemplar buku yang ditulisnya sendiri kepada para wartawan yang setia meliput perkembangan kasusnya. Karena dibagikan dalam jumlah terbatas, belasan jurnalis pun terpaksa saling sikut berebut kado dari Ryan itu.

Buku yang berisi 128 halaman itu bercerita tentang kehidupan Ryan yang dibagi dalam 10 bab. Psikolog Sarlito Wirawan mengisi tulisan sebagai pengantar dalam buku yang dicetak sebayak 3.000 eksemplar tersebut.

"Ini buku saya," ujar Ryan singkat saat membagikan buku.

Salah satu bab diberi judul My Diary. Tak tanggung-tanggung, dalam buku tersebut juga dimuat sejumlah foto Ryan berbagai gaya dengan bertelanjang dada.

Selain membagikan buku, Ryan juga membagikan sekira 50 lembar fotonya. Ryan meletakkan foto-fotonya di atas sebuah meja di depan ruang tahanan PN Depok, kemudian ibu-ibu yang melihat hal tersebut langsung berdesakan dan saling berebut foto Ryan.(lam)

Sumber: www.okezone.com

Jadi, tunggu apa lagi? Miliki segera bukunya, jangan beli yang bajakan ya! Oya, CD dan kasetnya segera beredar di toko-toko kaset kesayangan Anda.. huehehehehe...

No comments: