Saturday, February 28, 2009

February: Full-month

Weee.. berjumpa lagi di akhir bulan Februari yang dimulai dengan gerimis mengundang di pagi hari ini...

Nih cerita tentang fullnya dulu. Awal Februari ini, bertepatan dengan dimulainya semester baru. Tanggal 1 gue balik ke Bandung, setelah liburan panjang dan asik di Jakarta dan Medan. Semester baru, jadwal baru pula. Dan semester ini bakal diisi dengan praktikum 2 minggu 2 kali (maksudnya minggu ini ga ada praktikum, tapi minggu depannya ada 2 praktikum), dan libur setiap Jumat. Yang ini asik banget nih, gue bisa sering-sering pulang ke Jakarta nih..huehehehe...

Oya, semester ini gue juga udah mulai kuliah minor. Cuma 2 sks sih, sisanya semester depan aja. Masih tentang kuliah, di bulan ini juga gue sibuk susun bank soal. Dalam beberapa hari itu gue bener-bener full deh pokoknya. Ga ketinggalan ujian pertama di semester ini, padahal baru minggu keempat kuliah. Full lainnya di bulan ini tuh gue sibuk PRS, bikin jurnal sama tugas pendahuluan buat lab, acara GFD, sibuk beli obat karna gue sakit batuk pilek, sibuk maen Pet Society (huehehe...), sibuk ngabisin duit buat beli buku (maklum, semester baru), dan sibuk bersihin kamar abis ditinggal liburan lama.

Yang baru di bulan ini adalah, gue officially bawa motor nih. Motor gue (yang udah dibeli di Jakarta dari Oktober tahun lalu) akhirnya dikirim juga kesini. Pengen jalan-jalan naik motor, dan lebih mengenal jalan-jalan di Bandung =) Oya hampir kelupaan, di bulan ini juga gue dapet kesempatan buat ke Palembang lagi, jalan-jalan melepas penat lah. Padahal disitu belajar juga, karna Seninnya mau UTS..huehehe...

Dan ga ketinggalan beberapa hal penting yang terjadi di bulan ini:

  1. Pertama kalinya gue ngeliat bokap gue cuci piring, ternyata dia bisa juga..ahahaha...
  2. Gue baru tau hal baru di bulan ini. Ternyata setiap kali gue tinggal ke Jakarta, kamar gue pasti kemasukan cicak. Sampe sekarang gue masih belom tau kenapa bisa gitu.
  3. Gue baru tau juga kalo ternyata buat nyocokin waktu bisa telpon ke 103.
  4. Tentang Pet Society, ternyata petnya bisa pup loh.. Aih aih, lucunya...
  5. Ternyata minyak itu emang ga berkolesterol loh, kolesterolnya baru muncul kalo minyaknya digoreng. Jadi emang bener kalo di bungkus minyak goreng ditulis free cholesterol.
  6. Pelajaran baru, jangan tidur kelewat malem kalo musti bangun pagi-pagi banget. Soalnya gue bakal TANPA SADAR matiin (bukan snooze) alarmnya. Dan untungnya gue kebangun jem 6.20!
  7. Ehm, gue baru ngerti artinya "konak" sama "baok"
  8. Lagi, loading Pet Society gue failed mulu pas gue lagi sibuk-sibuknya kerjain bank soal. Eh, pas udah selesai, tau-tau Pet Society nya bisa jalan lagi! Hebat ya?
  9. Pelajaran berharga yang gue dapet dari UTS Termo, bahwa ion asetat itu rumusnya CH3COO-
  10. Di bulan ini, pertama kalinya gue dimarahin supir angkot, gara-gara ongkosnya kurang. Grr...
  11. Akhirnya gue install Microsoft Office 2007, setelah sekian lama repot karna ga bisa terima file .docx atau sejenisnya.

Yap, begitulah Februari gue, full tapi tetep nice. Bertemu dosen-dosen baru, pergi kemana-mana naik motor baru (baru dibawa kesini maksudnya), dan semoga bisa punya semangat baru buat kedepannya. Amin.

No comments: