Wednesday, March 4, 2009

Apa jadinya kalau Wapres datang ke ITB?

Beberapa fakta pendukung:
1. ITB merayakan ulang tahunnya yang ke-50, yang terkenal dengan nama Dies Emas.
2. Gue pertama kalinya bawa motor ke kampus.

Cerita ini harusnya dipost hari Senin nih, tapi karna blogger lagi freak banget sama laporan praktikum yang entah kenapa ga kelar-kelar, jadi baru sempet post hari ini deh.

Well, apa jadinya kalo the mighty mister vice president dateng ke kampus?
1. Suasana kampus jadi heboh dan beda banget. Musik dimana-mana. Dekorasi lebai di mana-mana. Sampe gue bingung semua lebainess ini karna ITB nya yang dies, atau karna ada Wapres mau dateng?
2. Banyak polisi berjaga-jaga di jalanan sekitar kampus, yang terus terang bikin gue ga nyaman.
3. Akses menuju kampus banyak yang ditutup. Dan gue, sebagai mahasiswa yang baru pertama kali bawa motor, hal ini cukup bikin shock. Gue sampe musti muter 3 kali, buat parkir motor doang. Blom jalanan macet karna jumlah polisi lebih banyak daripada jumlah kendaraan yang lewat.
4. Demo di depan kampus, yang bahkan gue masih ragu apakah mereka yang demo bener-bener mahasiswa ITB.
5. Dosen-dosen pada ga ngasih kuliah, karna ikutan ceramahnya Wapres. Ya, ini good side nya sih.

Tapi kalo boleh pilih, ga usah lagi deh orang penting pake kesini-sini segala. Jadi berasa sok penting banget gitu. Sekalian aja liburin kuliah hari itu. (Kenapa gue jadi marah-marah ya?)

No comments: