Thursday, March 19, 2009

Curhat malam ini

Gue perhatiin blog ini makin lama isinya curhatan gue mulu. Tapi ya udah lah, terlanjur..uhuehehe...

Hm. Seminggu ini hectic banget. Kalo kata orang, baru berasa tekimnya, hectic tiada dua. Dimulai dari Senen, gue sibuk banget sama yang namanya laporan. Trus dapet fakta mengejutkan, bakal ada 5 UTS dalam waktu yang berdekatan, dan gue bingung gimana cara belajarnya.

Selasa, kuliah full banget. Dari jem 7 ampe jem 4. Laporan gue belom beres. Dan gue makin eneg sama jadwal UTS yang padet merayap.

Rabu, akhirnya laporan kelar. Dan sesuatu bikin gue shock banget. Pas gue ke lab buat kumpul laporan, tiba-tiba dikasih tau kalo besok ada praktikum. Padahal besok bukan giliran gue. Jadi ini semacam lab-yang-dikasih-tau-sehari-sebelumnya. Sesaat gue pengen tampar-tamparin tu ibu-ibu yang kasih tau gue. Secara besok UTS dan gue belom bisa dibilang siap. Gue pun menggila. Belajar di kost temen sampe jem 7. Pulang, dan ga berani buka komputer, karna takut tergoda maen..huehehe... Belajar ampe gue sendiri berasa bego dan tolol =(

Hari ini, Kamis, harinya UTS. Gue dagdigdug parah. Takut ga bisa ngapa-ngapain. Tapi not so bad lah. Untungnya soalnya manusiawi. Dilanjutkan dengan sesi lab. Parah banget. Modul paling ribet dalam keadaan yang sangat ga siap. Kebayang kan hasilnya kaya apa? Untung gue ga mecahin alat atau numpahin larutan (jangan sampe de)..

Dan sesuatu pun terjadi. Ada kabar yang bilang UTS Sabtu ini ga jadi. Nah, jadilah gue sekarang, santai-santai ga jelas. Pokoknya hari ini pengen maen sepuasnya, semau gue. Buat ngegantiin beberapa hari kemaren yang udah so hectic. Urusan besok ntar aja lah.

No comments: