Sunday, March 15, 2009

Demam masak

Wiii.. udah lama juga ya ga ngepost. Maklum, blogger lagi sibuk banget sama yang namanya kuliah. Kuliah mulai menampakkan wajah aslinya, alias ribet ga ketolongan. Tugas sana sini, mana semester ini gue ada 2 lab, yang berarti ada 2 laporan. Trus mulai masuk minggu-minggu UTS, yang bakal ga berhenti-berhenti sampe UAS ntar. Terdengar lebay emang, tapi cobain deh masuk ITB..

Loh kok gue malah jadi curhat ya? Hm.. sebenernya gue ga ada niat ngepost, tapi karna melihat suatu fenomena yang agak "menghebohkan" di kost, gue jadi terpancing buat ngepost..huehehehe...

Demam masak. Di kost ni lagi heboh-hebohnya masak. Dari awal yang cuma ada 1 orang yang masak, trus tiba-tiba skarang jadi ada 4 orang yang masak! Waa...mungkin biasa aja ya. Tapi jadi ga biasa kalo itu terjadi di kost yang isinya cowo semua. Itulah kost gue.

Masaknya simpel sih, paling tumis sayur-sayuran (meskipun gue juga ga bisa sih). Tapi ya itu, virus masak makin lama makin menyebar..hahaha... Sebenernya oke juga sih masak, biar lebih berasa ngekostnya. Tapi kalo gue ga bisa ya mau gimana? Pake kompor aja jarang-jarang. Palingan gue masak mi instan, itupun jarang.

Udah, gue cuma mau cerita itu doang. (hihi...ga asik banget ya endingnya..)

No comments: