Sunday, April 19, 2009

What I did this weekend

Aduh gue bosen banget ni. Berasa mentok plus ga ada ide. Gue udah 3 hari libur, karna semester ini Jumat kosong ga ada kuliah.

Weekend ini gue ngapain aja ya? Hm.

Kamis malem, abis asistensi lab, gue langsung maen Pet sampe malem. Pokoknya gue mau bales dendam plus bayar utang. Soalnya kemaren-kemaren tu hampir ga sempet maen. Belajar buat UTS hari ini. Ternyata soalnya ga manusiawi banget. Banyak + susah. Komplit sudah. Gue udah ga tau lagi deh nasib kuliah gue yang satu ini. Mana nilai ujian 1 gue ga bagus-bagus banget lagi. Masalahnya kuliah ini prasyarat lab gue semester depan. Aduh.

Jadi gue begadang, bodo amat, kan besok libur.

Jumat pagi, bangun tidur gue langsung maen lagi. Padahal Senin sama Sabtu depan ada UTS. Bodo amat ah, gue pengen hepi-hepi dulu. Jadi gue puas-puasin maen. Trus jem 12 ditelepon sama Ivan, diajakin komplain nilai UTS. Lumayan bisa jadi dapet 100. Siapa yang ga mau? Hahaha... Gue pun langsung ngebet ke kampus, dan hampir udah mau bawa motor. Untungnya inget kalo Jumat jem segini lagi pada sholat, jadi parkiran tutup, jadinya gue naik angkot.

Sampe di kampus, nungguin si dosen dengan hati dag dig dug. Soalnya batas akhir komplain cuma ampe Jumat jem 1. Dan jem 12.30 gue nyampe ke kampus, dosennya blom balik ke ruangannya. Gue ampe lebai, turun ke parkiran buat cek mobil dosennya ada apa ga. Ternyata ada! Jadi kemungkinan si dosen blom balik dari sholat. Tunggu lagi sampe jam 1 kurang 10. Udah pada balik dari sholat, tapi si dosen ini blom balik-balik juga. Gue lebai lagi, turun ke parkiran buat cek si dosen mungkin ada dalam mobilnya. Hahaha...

Bahkan nunggu sampe jem 1 si dosen blom balik-balik juga. Demi nilai, akhirnya gue telepon tu dosen. Untungnya dia bilang "tunggu sebentar lagi". Gue pun nunggu di depan pintunya. Lama banget. Sampe jam 1.30 baru si dosen muncul. Gue langsung serbu. Untungnya komplain gue diterima dan akhirnya gue dapet 100. Hahaha...lumayan, ada juga nilai gue yang 100 semester ini.

Selesai komplain nilai, gue harusnya ke Esia mau beli pulsa. Tapi lupa! Gue baru inget pas gue udah di angkot mau nyampe ke kos. Akhirnya gue cuma pulang buat ngambil kunci motor, trus cabut ke Esia deh. Jalanan macet parah, trus motor gue pake ditabrak dari belakang lagi. Untung ga kenapa-napa. Platnya doang kelipet dikit.

Begitulah hari Jumat gue. Selebihnya gue maen-maen aja, sama belajar dikit. Begadang lagi mumpung bisa.

Sabtu pagi, gue masih ga ngapa-ngapain. Tapi lumayan udah ada niat buat belajar. Jem 1 ke kos Vici, minjem jurnal, trus nyalin deh buat lab Kamis ntar. Udah gitu, jem 3 gue ke kos Thomas buat belajar Termo. Kali ini bener-bener belajar loh. Ternyata Termo emang kebanyakan rumus, dan karna emang ga perlu dihafal, sekitar jem 5.30 gue cabut.

Malemnya, gue makan ayam Colombo sama Vici. Udah gitu lanjut beli roti plus pisang bakar di Madtari. Hmmm...nyam nyam...

Di hari Minggu, gue mulai panik. Ujian semakin dekat, jadinya gue belajar deh sama latihan soal. Plus maen Pet. Tetep..hahaha...

Begitulah weekend gue. Dan gue baru sadar kalo kuliah tinggal sebulan loh! Aww aww... (apaan sih Jun?)

No comments: