Tuesday, April 14, 2009

Overheard

Langsung ke topik aja ya. Jadi hari ini gue (bersyukur banget) denger 3 perkataan dosen, yang menurut gue agak absurd.

Jadi ceritanya, seperti biasa gue di kelas jarang banget dengerin dosen. Kadang ngobrol, kadang bengong. Meskipun terlihat seperti dengerin, tapi sebenernya gue lagi ga dengerin. Jadi pikiran gue agak melayang-layang ga jelas gitu (agak serem juga ya).

Tapi gue bersyukur banget hari ini bisa denger kata-kata dosen yang agak menarik, pas disaat gue kebetulan dengerin tu dosen. Here we go.

Dialog pertama
Dosen : Jadi desain heat exchanger itu harus memperhatikan banyak aspek...
Gue : Eh, hari Sabtu kuliner yuu....
Dosen : ...antara lain luas area, material, baffle spacing, ...
Gue : Hmm..gue sih pengen nasi bakar.
Dosen : ...jadi arah alirannya kurang lebih seperti ini (sambil ngegambar di papan)
Gue : Buset, alirannya ribet juga ya.
Dosen : (masih terus ngegambar) Saya jadi bingung...
Gue : ...

Yang lucu bukan cuma kata-katanya, tapi muka si dosen pas ngomong "Saya jadi bingung" itu loh.. Huahhahaha...pokoknya lucu deh!


Dialog kedua
Dosen : Coba perhatikan grafiknya... (sambil terus terangin, gue agak kurang ngedengerin)
Gue : Ini apaan sih yang lagi dibahas?

Dosen : Sekarang kita lihat garis yang 50 Fahrenheit. Jadi 50 F itu lebih tinggi daripada 32 F.
Gue : Ha??

Segitu pentingnya ya, ampe perlu dibilangin kalo 50 F itu lebih tinggi daripada 32 F???

Dialog ketiga
Dosen : Jangan lupa ya, hari Senin depan kita ujian. Ruangannya ditentukan kemudian.
Gue : Wew...
Temen gue : Pak, boleh bawa catatan ga?
Dosen : Tidak boleh.
Temen gue : Kalo kalkulator, Pak?
Dosen : Boleh. Diperbolehkan membawa kalkulator dan alat tulis.
Gue : ...

Gue lalu membayangkan ujiannya bakal kaya apa kalo ga boleh bawa alat tulis.

No comments: