Sunday, September 27, 2009

Kentang Arab

Baru pernah denger? Bingung itu apaan? Ni gue kasi tau, makanan yang satu ini super enak..wkwkwk...

Gue juga gatau ini makanan khas Bandung atau bukan. Gue udah coba tanya ke om google, tapi ga ada jawaban juga. Yang jelas, makanan ini baru gue temuin di Bandung, dan cuma ada di daerah Dipati Ukur. Banyak si abang-abang yang jualan kentang arab juga, tapi rasa dan wujudnya beda banget. Yang di DU ini yang paling mantap!

Kentangnya diiris tipis terus dicelup ke tepung rahasia yang bikin kentang ini jadi super crispy. Trus dikasih bumbu macem-macem, ada keju, bbq, jagung bakar, tergantung selera deh.

Tertarik mencoba? 1 bungkus kecilnya cuma Rp 3.000 dan bungkus yang agak besar Rp 5.000. Yang bungkus kecil juga udah cukup banyak kalo menurut gue. Dijamin ketagihan deh..hahaha...

No comments: