Sunday, January 17, 2010

Getting married

Di post ini, sebenernya gue mau cerita tentang temen gue yang udah married.

Entah kebenaran (kebetulan maksudnya) atau ga, 2 temen gue get married dalam waktu yang berdekatan. Yang satu temen kuliah, yang satu lagi temen sekolah dulu. Dua-duanya seumuran sama gue. Yang satu suaminya setahun lebih tua, yang satu lagi suaminya seumuran. Intinya, mereka adalah pasangan muda yang hampir seumuran sama gue.

Pertanyaannya: Kok mereka cepet banget ya married nya? Atau gue yang telat nyadar kalo gue udah memasuki usia orang-orang married? Jujur ya, gue
sama sekali ga (belum) kebayang hidup berumah tangga kaya apa. Bukannya ga pernah mikirin, tapi itu kaya masih jauh banget aja dari tingkat kehidupan gue saat ini.

Well, gue berasa gue sedang berada di usia remaja yang belum saatnya get married. No offense loh, cuma gue menganggap, maann, we're (or maybe i'm) too young to get married. Apa gue aja ya yang telat?

Tapi beneran deh, hidup berkeluarga tu masih jauh banget dari bayangan gue. Memulai untuk berpikir pun belom. Menurut gue banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum gue mengubah fasa kehidupan gue (layaknya kepompong yang mau berubah jadi kupu-kupu). Or maybe I'm too busy to think about that? Tapi ya, ada beberapa hal yang menurut gue asik untuk dijalankan kalo misalnya gue nikah. Foto prewed salah satunya. It has to be very gorgeous. Tapi itu bukan segalanya kan? Maksudnya, masih buanyak banget hal yang perlu dipikirin, dan gue berasa sekarang aja otak gue udah sesak banget buat mikirin ini itu (excluding the marriage thing loh).


By the way, ini kok jadi berasa gue yang disuruh married ya? Orang lain yang married kok gue yang repot.

Photo of the day

No comments: