Saturday, April 10, 2010

Beban akademik ini

Duh..kenapa jadi numpuk gini ya beban akademik?

Semua bermula dari pembicaraan akhir modul pertama itu. Tiba-tiba gue disuruh ngulang praktikum karena waktu itu mati lampu, datanya ga valid katanya. DOH!

Trus ditambah lagi modul terakhir gue ini dosen pembimbingnya lagi operasi. Entah kapan baru bisa pembicaraan, labtek gue terancam tertunda jadi minggu ke 9, padahal gue harus ngulang di saat yang bersamaan.

Ada gosip karna si dosen sakit, gue pembicaraan sama dosen koordinator yang notabene demen banget sama statistika. Temen gue yang dapet modul dia sampe harus pembicaraan akhir 4 kali. DOH!!

Kalo ampe bener-bener gue harus nunda labtek, berarti minggu ke 9 gue bakal praktikum 2 modul! Laporan lengkap dan ngulang laporan singkat. Presentasi 2 modul! Dan prembicaraan akhir si modul ngulang!!

Trus itu doang kah? Ga dong! Masih ada deadline penulap 4 minggu lagi. Reaktor harus jadi sebelum berangkat KP, which means spec sheet harus masuk akhir mei paling telat. Ohya, seminar penulap akhir mei ya! NICE!!

Semua itu blom lengkap loh tanpa UTS! Yap, masih banyak banget ujian yang pasti bakal numpuk minggu2 depan, secara kuliah tinggal 3 minggu lagi. Mantep deh!

I have to say, "kuliah TK di ITB" is a very good way to kill your time, and even yourself :)

No comments: