Thursday, May 27, 2010

Rapat, asisten, suisbutcher

Wowowo, hari ini kerjaan gue cuma 3 itu. Rapat hampir seharian, daftar asisten, dan makan2 di suisbutcher. Gue lagi sangat menikmati kehidupana nyantai tanpa beban akademik ini, sampe2 gue males ke Jakarta. Pengen ngerasain liburan di Bandung!

Well, jam 8 gue sampe di kampus dan baru tau kalo rapatnya diundur. Daripada mati gaya, mending gue nonton seminar deh. Kebetulan ada 1 rekan lab gue yang seminar pagi ini, jadi gue nonton aja. Sumpah ya, banyak banget dosen yang dateng. 2 dosen pembimbing, 2 dosen penguji, 2 dosen penonton yang ikutan nanya2, dan 2 dosen dari luar TK. Maann, 8 dosen in a seminar! Can't imagine deh.

Terus jam 10 rapat sampe jam 1. Saking udah lamanya ga rapat, gue ampe sempet bilang ke temen gue kalo gue kangen rapat. Dan temen gue pun kaget. Tapi yang gue kangenin dari rapatnya itu bagian delivery Hokbennya sih. So that makes it clear.

Trus temen gue kabarin kalo pendaftaran asisten udah dibuka. Gue pun ga mau kalah cepet2 ngedaftar..hahaha... Lanjut rapat lagi jam 4-6. Dan abis itu langsung ke Suisbutcher buat makan-makan LRP. Makannya si bener-bener banyak loh. Makan besar, sebesar hujan yang berhasil bikin celana gue basah kuyup.

So that's for today. Gue bingung besok mau ngapain. Tanggal merah, yang biasanya gue pulang ke Jakarta, tapi kali ini nggak. Gue lagi membujuk nyokap gue buat dateng, karna entah kenapa gue lagi males balik ke Jakarta dan pengen di Bandung aja.


No comments: