Friday, May 28, 2010

What makes me shop

Jadi hari ini gue sama beberapa temen gue (yang sama2 ga ada kerjaan), jalan2 dengan tujuan: shopping!

Kadang-kadang gue juga suka sih shopping, terutama karna beberapa alasan berikut:
1. Lagi butuh buat keperluan kunjungan industri, pembicaraan, interview, bla bla bla
2. Lagi berasa bosen sama baju2 di lemari
3. Lagi ada sumber pendanaan yang berlebih, misalnya nyokap lagi dateng, atau ada sisa uang kos
4. Lagi ga ada kerjaan kaya hari ini, dan ga menemukan kegiatan lain selain go shop
5. Lagi jalan-jalan di mall trus lewat toko baju dan merasa terpanggil buat masuk
6. Lagi kesambet trus tiba2 kepikiran pengen beli baju warna atau model tertentu

Wew banyak juga ya. Tapi yang jelas hari ini gue senang sekali bisa menghabiskan waktu bareng temen2. Yang pertama karna emang udah lama ga jalan bareng, karena beban akademik yang menyita waktu. Trus yang kedua karna gue pure ga ada kerjaan hari ini, daripada mati gaya mending gue temenin temen gue shopping. Hahay!

No comments: