Wednesday, June 30, 2010

Cuma kamu

Cuma kamu yang bisa bikin aku seneng dan semangat disini.

Cuma kamu yang selalu aku tunggu-tunggu.

Cuma kamu yang nemenin aku disaat aku lagi kesepian.

Cuma kamu yang bisa bikin aku ketawa.

Cuma kamu yang bikin aku rela tidur lebih malam bahkan nahan ngantuk buat ngeliatin kamu.

Aku ga nyangka banget ternyata aku ketemu kamu di Garut ini.

Aku seneng banget kamu hadir disini.

Kamu tau aja sih kalo aku suka bosen sendirian.

Dengan hadirnya kamu, aku makin semangat deh.

Kamu selalu bikin aku semangat bangun pagi.

Kamu selalu bikin aku semangat cepet-cepet pulang kantor.

Kamu selalu bikin aku punya sejuta alasan buat spend weekend disini.

Kamu selalu hibur aku.

Kamu selalu kasih tau aku ini dan itu.

Iya, emang cuma kamu yang paling debes (baca: the best).


Ga, gue ga gila.

No comments: