Thursday, June 17, 2010

Miss my friends

Aduh mungkin klasik dan klise ya, tapi gue beneran kangen deh sama temen-temen gue.

Gue kangen banget ketemuan sama temen-temen SMA gue disaat liburan gini. 2 tahun kemaren, kita selalu ketemuan secara udah setaon kan ga ketemu. Trus jalan-jalannya intense banget deh, maklum banyak yang harus diobrolin. Tapi tahun ini kayanya gue ga bisa ikutan mereka pergi-pergi deh :( Secara gue bakal internship sampe akhir Agustus. Tau-tau udah libur Lebaran, masing-masing bakal ada acara. Ada yang emang ngerayain Lebaran, ada yang udah balik ke Canada, huhuhu...

Gue juga kangen nih sama temen kuliah gue. Teringat dengan jelas (aduh ini apaan deh) masa-masa becanda-becanda pas kuliah atau labtek. Sekarang masing-masing lagi pada KP di tempat yang berjauhan. Mungkin karna gue di Garut ini sendirian juga kali ya, gue jadi miss my friends so much.

Pengen banget deh becanda bareng, jalan bareng, ketawa bareng, nyobain makanan bareng, bahkan gue juga kangen belajar bareng. Huwaa.. baru segini aja udah kangen banget ya. Gimana tar kalo udah lulus trus pada kerja ya. Pada punya kehidupan masing-masing, tempatnya jauh-jauhan, sms atau telpon aja jarang. Sedih deh rasanya. Tau kan rasanya kalo udah deket sama orang trus tiba-tiba jauh. Aduh Junior melankolis sekali.

No comments: