Monday, July 19, 2010

Have you tried this?

Zaman sekarang, semua bisa dibuat. Bahkan rasa dingin di mulut juga bisa dibuat, meskipun makanannya sama sekali ga dingin.

++++++



Weekend kemaren, biasa lah, gue ga ada kerjaan. Ujung-ujungnya jalan-jalan ke supermarket, dan gue menemukan ini.


Pertama liat bikin penasaran, trus langsung beli deh. Begitu pulang kos, udah ga sabar pengen nyobain..hahaha (ketauan noraknya).

Pertama masuk mulut, Ini apaan deh, biasa aja kok (berasa ditipu). Ga ada dingin-dinginnya. Saking penasarannya, gue sampe ngikutin cara makan di iklan, alias diputer dijilat itu.

Eeeh..ternyata setelah agak lama, berasa juga sesuatu di mulut gue. Tapi bukan dingin, berasanya pedes gitu, mirip kaya abis makan mentos. Masih berasa ga puas, gue coba mikir dan berusaha ngerasain "dingin" yang mungkin ga gue sadari.

Tapi setelah lama dicoba, tetep aja ga berasa dingin. Rasanya tetep pedes-pedes gimana gitu. Dipikir-pikir, penting banget ya gue beginian aja dibahas.

No comments: