Saturday, August 14, 2010

Baca buku itu menyenangkan!

Hello world.. Bahagia deh rasanya bisa jalan-jalan ke bandung lagi. Meskipun sepi ya orang2 pada blom balik kerja praktek, tapi gapapa lah. Di garut lebih sepi lagi.

Seperti biasa, gue iseng lagi. Spend 2 hari weekend dengan hari pertama ke bandung dan hari kedua ke garut. Nah karna cuma bentar doang nih, jadi berasa kaya jalan-jalan ke luar kota yang jarang banget dikunjungi, jadi harus puas-puasin disini. Jalan-jalan sepuasnya, makan-makan sepuasnya. Indahnya dunia.

Oya, meskipun tadi gue bilang "makan sepuasnya", gue bukan makan-makanan khas Bandung atau gimana loh. Gue malah makan fastfood macam Hokben sama AW tadi. Terdengar agak aneh emang, tapi gue toh udah lama ga makan begituan di garut. Duh berasa orang baru ngeliat kota yee.. Dan ntar malem gue berencana mau makan pizza hut, gara-gara ngeliat iklannya di TV bikin ngiler. Tapi pengen steak juga, sama martabak juga. Oya, sama donut. Loh kok jadi curhat makanan?

Tadi siang gue jalan-jalan ke Gramedia. Salah satu tempat pewe di Bandung ini, karna selain deket sama kos, tempatnya juga guede. Dan banyak kursi-kursi buat baca di tempat. Hihihi...jadi berasa perpustakaan ya. Tapi tadi gue berhasil baca buku yang udah gue incer-incer sejak lumayan lama. Ini dia.


Haha..senang lah hari ini. Refreshing sejenak. Dan iya, membaca itu menyenangkan!

No comments: