Sunday, September 26, 2010

Nanny's

Di hari ulang tahun gue kemaren, gue ikutan seminar seharian. Okay, post ini ga akan bercerita tentang seminar itu (sori, tapi emang bukan topiknya). Jadi abis seminar itu, karna gue merasa bosan dan sepi, apalagi ini kan ulang tahun gue, kayanya bukan hal yang wise juga deh kalo berdiam di kamar doang. So, gue ngajak temen gue buat makan bareng. Dan untungnya dia free malem itu.

Dan kita ke daerah Riau, ada Nanny's Pavilion namanya. Tempatnya lumayan terkenal, dan karena emang lokasinya ga terlalu jauh dari kos, jadi kalo di kampus lumayan jadi trending topic juga tuh. Karena gue blom pernah nyobain, jadilah gue ngajakin kesono.

Sampe disitu, I have to say, konsepnya seru abis. Semi outdoor gitu, dan selain restoran ini, ada semacam food court juga diluarnya. Dipadu dengan lampu-lampu taman sama suasana weekend di Bandung malam hari, kayanya pas deh buat throw some birthday dinner.

Gue ngeliat-liat menunya, dan mata gue tertuju pada sesuatu yang bunyinya Mom's Green Spaghetti. Tiba-tiba gue teringat tentang makanan ini yang pernah dibahas di TV waktu itu. Langsung aja gue pesen itu. Dan setelah dateng, ternyata bentuknya gini:

Bentuknya emang agak berantakan, soalnya difoto pas lagi dimakan

Mungkin emang kurang keliatan ijo-nya, tapi percayalah, ijo-nya ijo banget. Lebih dari apapun itu di dunia ini (i'm being exaggerative), spaghetti ini entah dikasih apaan, pokoknya keliatan kaya disirem tinta ijo berminyak deh, tapi in a good way loh. Rasanya not bad lah, meskipun gue masih menyesali keputusan si koki buat nambahin wortel rebus ke dalam campurannya. Ga banget aja menurut gue.

Tapi overall enak kok disini. Temen gue mesen baked rice, meskipun katanya sama aja kaya nasi biasa, bedanya disirem cream di atasnya, tapi ambience-nya boleh lah. Bandung banget deh! Kisaran harganya juga ga terlalu mahal, buat main course sekitar 25 sampe 30 ribu. Ya, pretty good way to spend my birthday lah, better than di kos!

No comments: