Tuesday, September 28, 2010

The Valley

Akhir-akhir ini jadi sering post tentang makanan. But it's fun though!

Jadi ceritanya malem ini gue diajak makan sama orang CHV yang kebetulan lagi dinas di Garut dan nginep di Bandung. Mas yang satu ini, mentornya temen gue sesama intern, dan karena kita 1 unit bisnis, jadi kenal lah ya satu sama lain.

Awalnya gue agak surprised juga kalo ternyata dia masih inget sama gue, karna interaksi gue ama dia ga terlalu banyak. Tiba-tiba jem 10an gitu di-sms diajakin makan bareng. Biarpun sebenernya ada les, tapi ga nolak deh. Emang kadang kita harus memilih :p

So, berangkatlah kita ke tempat makan. Tadinya sih mau ke The Peak. Trus setelah diomongin, takutnya macet jalan kesana. Akhirnya diputuskanlah kita makan di The Valley. Buat gue ga masalah sih either one, dua-duanya blom pernah juga.

Sampe juga di The Valley, suasananya asik banget. Lokasinya juga di top kan, jadi bisa ngeliat view dari atas kota gitu. Pas banget deh suasana malem hari, ga ujan lagi, sedikit lampu temaram bikin ambience makin oke. Saking bagusnya ni tempat, mas mentor sampe bilang gini: "Pokoknya kalo propose cewek disini, kemungkinan besar jadi deh!"

Saatnya pesen-pesen makanan. Jadi kita semua dipesenin appetizer Zuppa Soup gitu. Oh enak banget! Luarnya garing banget, dan dalemnya creamy banget. Meskipun agak keasinan karna MSG-nya kebanyakan (gue MSG intolerable loh, jadi makan dikit aja pasti kerasa), tapi overall boleh lah. Pembuka yang pas, dan hangat.

Besar, berwijen, dan menggoda

Main course datang. Jadi gue pesen Tuna Steak (purely pengen nyoba, dan ga lagi-lagi deh), 1 temen gue pesen Salmon Steak, dan sisanya pesen Lamb Steak gitu. Ohya, tadi gue sempet bilang ga mau pesen Tuna lagi ya. Iya, tunanya keras! Ga keras-keras banget sih, tapi keras! Mendingan salmon kemana-mana deh (kayanya sih). Dan gue juga dapet sedikit potongan Lamb Steak, yang rasanya boleh juga tuh.

Tuna steak, lengkap dengan salad, fried mashed potato, dan sesuatu yang rasanya kaya daun pepaya dan terong (?)

Karna ini ditraktir, jadi gue ga mikir tau deh harganya berapa. Abisnya di menunya juga ga ada harganya deh kayanya. Tapi makanannya enak kok! Enak! Dan banyak! Tempat ini recommended deh buat ditraktir..hihihi...

No comments: