Wednesday, September 29, 2010

Rapat Day

Kenapa ya, hidup gue beberapa hari ini dipenuhi rapat, rapat, dan rapat? Do I involved too much in organization?

Dimulai dari hari Senin, dimana gue yang seharusnya kuliah jam 11, malah udah di kampus jam 10 buat rapat ngomongin hari sahabat (semacam malam swasta gitu deh). Jam 11 kuliah sampe jam 1, dilanjut rapat angkatan jam 1 buat ngomongin pemilihan dosen rancang pabrik. Ga berhenti disitu, jam 2 rapat lagi, kali ini danus acara seminar, yang katanya sih kerjaannya ga ada hubungannya sama ngumpulin dana (loh kok?)

Hari Selasa juga ga jauh beda. Seharian ga ada kuliah, tapi jam 10 pagi udah di kampus buat stand by catetin soal kompre. Jam 12 ada rapat asisten, ngomongin pembagian tugas koreksi. Beres itu, jam 1 rapat lagi ngelanjutin ngomongin hari sahabat.

Blom, blom, masih ada hari Rabu. Hari ini, gue kuliah jam 7 sampe 9 pagi. Dan ada rapat (lagi) jam 10, kembali ngomongin hari sahabat yang semakin dekat. Karena kebanyakan rapat kali ya, gue pusing banget tadi pas rapat angkatan. Kepala gue bener-bener keleyengan loh, lebih dari apapun itu di dunia ini. Akhirnya abis rapat, gue mencoba tidur, tapi malah nyangkut nonton serial. Keterusan deh sampe jam 4.

Dan besok, Kamis, rencananya jam 11 ada rapat lagi ngomongin hari sahabat (mem-fix-kan sih sepertinya). Semoga kepala gue ga keleyengan lagi besok. Dan ohya, satu hal, gue tadi daftar kepanitiaan lagi (lagi?). Divisi acara di seminar November nanti, dan divisi artistik buat yearbook.

Emang kalo udah tingkat 4 gini musti nyari kesibukan lain kali ya selain kuliah. Eh tapi demi dan lebih dari apapun itu di dunia ini, gue sangat ingin besok reaktor gue jadi dong! Plis plis! Udah ditunda berkali-kali, semoga yang kali ini ga ditunda lagi.

No comments: