Wednesday, September 22, 2010

To-do list

Well, everyone should have their own to-do list. I try to set up mine. Here it goes.

1. Belajar gitar
Entah kenapa gue berasa keren aja gitu ya kalo bisa maen gitar. Gue udah lama loh sebenernya pengen belajar, tapi selalu ga ada kesempatan (sok sibuk banget gitu ya). Tapi yang ini gue niat banget deh, kemaren udah sempet tanya juga di tempat lesnya di Jakarta. Nanti lah, kalo gue udah menetap lagi di Jakarta, gue janji bakal belajar! Apalagi sekarang ade gue udah beli gitar juga, bisa minjem jadinya (tetep ga mau rugi).

2. Kembali ke gym (dengan lebih teratur)
Pas jaman gue SMA, gue rutin banget loh ke gym. Meskipun sekedar treadmill dan kadang-kadang maen alat, tapi yang penting ke gym! Pokoknya gue bakal dan harus ke gym lagi dengan teratur. Ohya, gue pengen pake personal trainer deh. Berasa keren aja gitu (ga penting).

3. Bikinin 25th anniversary buat bokap nyokap
Ini nih yang mulia banget.bwahaha... Gue pengen banget bisa bikinin acara anniversary mereka. Semoga 3 tahun lagi gue udah cukup mapan untuk bikin acara itu, moga-moga kesampean deh. Tapi masalahnya gue sendiri ga hafal tanggal tepatnya kapan. Gue cuma inget sekitar bulan Oktober. Anak macam apa!

4. One month one book
Yang ini maksudnya sebulan beli satu buku. Yang penting beli. Kalo udah dibeli, pasti dibaca kok. Pokoknya harus dianggarkan sebulan beli satu buku. Gue hobi banget deh kalo udah koleksi beginian. Kalo gue ke toko buku ya, banyak banget buku yang mau gue beli. Kebanyakan emang novel dan bacaan-bacaan ringan sih. Tapi lumayan sekaligus ngembangin hobi.

5. Lebih peka sama perkembangan gadget, dan beli (kalo bisa)
Gue termasuk orang yang kurang peka sama perkembangan gadget. Biasanya mulai cari tau kalo emang udah ada niat beli. Tapi masalahnya niat beli itu biasanya muncul dari pengetahuan tentang si gadget itu. Nah kalo males nyari tau, gimana mau beli? Itulah makanya gue ga terlalu gadget. Dan kalo udah butuh banget, baru deh mulai nanya-nanya ke orang-orang.

Hm apalagi ya.. Baru kepikiran ini sih. Tapi yang jelas, gue pengen lulus Oktober 2011, secepet mungkin cari kerjaan biar begitu lulus langsung ada kerjaan (amin) dan kerja yang bener. Kebanyakan permintaan ya gue! Tapi gapapa kali ya, everything started from dream (dan berusaha tentunya).

No comments: