Thursday, June 30, 2011

It's just too cool

Apa rasanya kalo lo sehari-hari tinggal di kota yang serba ada mulai dari makanan sampe hiburannya, trus lo harus menetap di suatu kota yang agak jauh dari pusat keramaian dan hiburan, dan di tengah-tengah masa “pengasingan” itu lo dapet kesempatan buat nengok kota besar barang sejenak. Mungkin jawabannya bakal sama dengan apa yang gue rasakan pas liburan ke Balikpapan kemaren: Norak.

Oh, dan selain berasa norak, gue juga melakukan segala macem hal yang ga bisa gue lakukan di sisa masa “pengasingan” gue. Saking banyaknya rencana gue, gue sampe lupa sendiri dan akhirnya ga sempet. Beberapa plan gue yang udah gue susun dengan rapi sebelum gue ke Balikpapan, harus dibatalkan karna ga ada waktu lagi. Mulai dari potong rambut, makan pizza, sama beli celana. Jadi gue ngapain aja dong selama di Balikpapan?

Oke, udah pada baca dong agenda gue selama di Balikpapan? Gue cuma punya waktu 2 hari (weekend) dan banyak banget tempat wisata yang wajib dikunjungi, karna gue mungkin ga akan kesana lagi dalam waktu yang cukup lama. Karna keterbatasan itu, jadinya cuma satu hal dari sekian banyak rencana yang bisa gue lakukan: makan McD.

Tuh kan berasa norak banget, tapi trust me deh. Setiap malem lo nonton TV dan ngeliat iklan makanan-makanan enak (yang mungkin ga akan berasa enak seandainya tempat itu mudah dijangkau), trus yang bisa lo bayangin cuma iklannya doang. Ya karna di kota tempat gue KP ini restoran fast foodnya cuma 1, itu loh punya si om yang suka goreng ayam itu. Dan itupun udah sempet gue cobain, dan ga enak. Rasanya beda sama yang di kota lain, ukurannya juga way too small.

Nah jadi yang di pikiran gue begitu ngeliat ada segala jenis makanan yang ga bisa gue temui di sisa masa KP gue, ya jelas makan sebanyak-banyaknya lah ya. Oke, saking ngebetnya, minggu pagi gue langsung sarapan di McD. Tanpa pikir panjang, gue pesen burger super enak ini.


Oh burgernya tastes so good. Gue bener-bener menikmati masa-masa dimana gue bisa sarapan burger sambil ngeliat pemandangan kota dimana mobil lalu lalang, dan abis itu gue lanjut jalan-jalan di mal biarpun cuma sekedar liat-liat, trus makan siangnya another fast food lagi. Wah, life’s really good (when I’m in town). Ya mungkin itu efek pengasingan kali ya. Everything seems to be just too cool.

No comments: