Sunday, April 15, 2012

All in


Eh, ini blog masih ada? Kirain ke-suspend karna udah lama gak dibuka. Eh tapi kan masih banyak yang buka kan ya, jadi biar gak aktif juga tetep populer *kemudian digetok*

Eh tapi coba diitung, udah berapa lama ya gue gak nulis. Hmm kalo diliat dari post terakhir itu sekitar bulan Oktober. APAA?!? Oke tenang tenang. Gue tau ini udah agak berdebu *bersih-bersih*

Tapi entah kenapa mood nulis gue akhir-akhir ini emang lagi drop. Mood nulisnya doing loh. Kalo keinginan sih ada. Percayalah, gue selalu ngelist toppik-topik apa aja yang mau gue tulis, tapi itu semua cuma berujung di notes gue doang. Sampe pada akhirnya itu udah kekumpul banyak banget, dan gue gak sanggup lagi ngeliatnya. Makanya jadilah post ini.

Jadi maksud dan tujuan post ini adalah ngerangkum apa-apa aja yang terjadi selama gue gak nulis, that you might want to know. Baiklah, all in one *bukan iklan*

November 2011
Gue ikutan training sea survival dalam rangka syarat buat ke site. Yes, soalnya perjalanan menuju ke site itu ada bagian naik boatnya, dan katanya karna di site itu offshore (yeah meskipun gue gak maen-maen ke platformnya juga sih), jadi perlu deh training beginian. Skema trainingnya kurang lebih gue diceburin dari ketinggian sekitar 30 meter ke kolam yang dalemnya kurang lebih 5 meter. APAA??!?? Woii biasa aja woi.

Desember 2011
Ini kayaknya pertama kalinya gue sakit setelah lulus. Dan kenapa ini memorable? Karna ini pertama kalinya gue sakit setelah lulus. Bentar-bentar, yang mau gampar tahan dulu. Maksudnya ini pertama kalinya gue sakit setelah lu… err maksudnya setelah gak ngekos lagi. Dan apa rasanya? Nikmat! Gak gak, otak gue gak geser. Gue cuma kangen aja gitu sakit tapi ada yang ngurusin, gak perlu beli makanan sendiri, meskipun ya penyakit gue udah langganan bener deh. Tapi ya tetep aja, sakit di rumah itu waaaaay better daripada pas di kos dulu.

Oya, other than that. Bulan ini seru juga soalnya gue ikutan tuh sejenis game amazing race gitu tapi yang ngadain calon ketua alumni. Biasa lah dalam rangka kampanye gitu. Tapi never mind, acaranya seru banget. Kesampean juga gue lari-lari gak jelas keliling ibu kota, foto-foto (plus joget ya) di bunderan HI, teriak-teriak salam ganesha di tengah jalan, ngubek-ngubek tong sampah demi karcis trans Jakarta, maksa mbak-mbak di loket kereta api sama mas-mas tukang isi bensin buat foto bareng, kind of thing lah. Seru!

Januari 2012
Yes! Assignment gue akhirnya jelas juga. Yeah gue udah 3 bulan kerja dan selama itu belom ada keputusan yang jelas tentang assignment gue. Dianggap ada pun kadang gak, ya ceritanya adaptasi lah. Tapi as per Januari, gue diassign buat support operational di site, which means gue bakal regularly bolak balik site! Woohoo freaking excited! I’m finally going to friggin’ Papua! Yeah mungkin pas gue nulis ini, udah biasa aja ya secara gue udah 4 kali bolak-balik kesana. Tapi percayalah, pas pertama kali kesana, rasanya pengen loncat-loncat saking gak nyangkanya bakal ever ever ever ever menginjakkan kaki di Papua!

Februari 2012
Setelah gue pikir-pikir, kayaknya kurang ada yang spesial tuh. Semua biasa aja, apa karna guenya yang terlalu hambar ya. Tapi ya gitu deh, gue masih adaptasi sama suasana baru kerjaan gue.

Maret 2012
Di jadwal off gue, gue sempet ke Singapore sama temen kuliah gue. Lumayan lah gue spend 4 hari disana. Senengnya lagi, gue kesana itu pas low season, jadi harga apa-apa gak mahal, dan gak rame-rame banget. Ini bakal gue ceritain lah itinerary per day nya di post terpisah. Anyway, mumpung gue tahun ini bakal on off terus kerjanya, jadi gue berencana spend off days gue buat traveling. Dan gue selalu freaking excited setiap kali dapet ide baru buat traveling, sayangnya nyari temennya kadang suka susah.

Yak sodara-sodara, gitu lah kurang lebih update dari gue selama beberapa bulan ini. Hmm mudah-mudahan (mudah-mudahan loh ya) gue bisa tulis tulis lebih sering ya. Ahahahaha positif banget ya, tapi biarin lah. See you folks!

1 comment:

Anonymous said...

SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR MBAH SARTO,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI MBAH SARTO DAN AKHIRNYA MBAH SARTO MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA MBAH SARTO SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN MBAH SARTO…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 082=378=607=111 MBAH SARTO.