Sunday, November 23, 2008

I'm back!

Weekend kemaren gue pulang kampung, alias ke Jakarta. Udah hampir sebulan gue disini. It's fine sih, cuma berhubung kondisi badan gue lagi ga oke2 banget, ditambah kondisi moneter yang semakin tidak menentu (baca: uang bulanan hampir habis) akhirnya gue pun memutuskan buat ke Jakarta.

Padahal di hari yang sama, Jumat malemnya, ada acara makan-makan subsidi. Jadi ada dana sisa dari kepanitiaan yang pernah gue ikutin, dan bakal dipake buat makan-makan. Dan sumpah gue awalnya nyesel karna ga bisa ikut, soalnya udah terlanjur janji ama orang rumah kalo Jumatnya gue mau balik. Tapi ada satu hal yang akhirnya bikin gue ga jadi nyesel dan malah bersyukur karna gue balik, yaitu: GUE SAKIT!

Jadi dr hari Rabu gue udah berasa ga enak badan, gue pikir paling kecapean biasa. Tapi hari Jumatnya malah jadi demam+sakit perut+sariawan. Jadinya gue bener-bener blank pas kuliah hari Jumat. Yang gue pikirin cuman pengen cepet-cepet sampe Jakarta, siapa tau gue sembuh karna ngeliat keluarga gue (berasa kaya di film-film..)

Jadi intinya, di Jakarta gue dikasih obat ini itu, dan sekarang udah lumayan lah. Untung banget kan gue ke Jakarta? Momennya pas! Dan skrg gue males banget sebenernya harus balik ke Bandung. Gue pengen cepet-cepet libur Natal...aargh...

No comments: