Monday, November 24, 2008

Mentok, basi, dan mati gaya

Gue banget tuh.. Ga tau napa akhir-akhir ini gue berasa gitu aja. Mungkin gue jenuh ama rutinitas gue yang gini-gini aja. Ga jauh-jauh dari tugas, praktikum, ama ujian. Bosennn...

Pasti pada pernah kan berasa kaya gini? Berasa mentok, ide gue mampet aja gitu. Nulis blog aja ga tau musti nulis apa. Berasa basi, berasa hidup ini kaya gini-gini aja, flat-flat aja. Trus mati gaya deh, mau ngapa-ngapain ga asik dan ga pewe. Gue kalo udah kaya gini jadinya tiduran sambil melamun mulu. Ga jelas ngelamunin apa, kadang ngelamunin napa gue kaya gini, kadang ngelamunin apa yang musti gue lakukan, kadang ngelamunin jorok..uupss...huehehehe...

Mungkin ini titik jenuh kali yah di kehidupan gue. Suatu saat gue pasti akan bergerak dari titik ini. Semoga gradiennya positif (mulai ga jelas..) Well, just wanna share what I'm feeling right now..

No comments: