Monday, November 10, 2008

Merasa tidak nyaman

Akhir-akhir ini gue berasa ga nyaman banget di kos gue. Pasti karna ujan. Ya, di posting yang lalu kan gue uda cerita kalo Bandung tuh lg ujan mulu. SEBEL!! Kenyataan bahwa Bandung ujan mulu aja udah bikin gue kesel. Ditambah lagi sama keadaan kos gue yang ga mendukung. Gue nyampe kos bukannya tenang malah tetep ribet..grrr...

FYI ya, kos gue tuh outdoor banget. Maksudnya sekali keluar dari kamar, ya langsung pekarangan gitu. Jadi kalo ujan, dijamin tanah pada ciprat-ciprat gitu di ubin, dan kalo keinjek orang, jadi becek dan jorok banget. Apalagi posisi kamar gue cukup strategis buat orang lalu lalang, jadi pasti banyak kaki yang menginjak depan kamar gue, dan jadilah tambah becek. Ga ampe masuk kamar sih, cuma tetep aja gue berasa jorok dan ga oke.

Huhh..beginilah keadaan kos gue kalo lagi musim ujan. Sebel, pengen pindah kos, tapi ga tau kemana. Gue belom pernah nyari kos lagi sih sejak gue dapet kos disini. Abis menurut gue udah pw, tapi inget, cuma pas ga ujan.

Gue sebel banget ama ujan. Bikin gue ribet. Jalanan pada becek. Sepatu gue ikutan basah. Ntar dulu, ko gue berasa keluhan gue daritadi muter-muter ya??

Tau ah, pokoknya intinya, gue merasa tidak nyaman dengan keadaan sekarang. Ujan + kos = BETE!

No comments: