Saturday, January 3, 2009

2009

Udah 2009 ni.. Tanpa bermaksud membeo dan pengen tampil beda, ucapannya dalam bentuk gambar yaa (hihi..ga mau kalah..)
Gimana tahun baru lu? Hm, pertanyaan standar ya. Dan jawaban gue juga selalu standar. "Ya gitu-gitu aja.." Ga terlalu jelas juga sih yang dimaksud dengan "gitu-gitu aja". Gue sendiri juga ga tau artinya "gitu-gitu aja". Mungkin kalo new year taon depan gue bisa liburan keliling Eropa, gue ga akan jawab "gitu-gitu aja"..huehehehe...

Yang jelas taon baru gue ga jauh-jauh dari yang namanya SMS greetings. Lumayan banyak yang sms gue, isinya ucapan happy new year. Macem-macem deh isinya. Ni salah satunya:
from: +62x5x2x3x2x6x
In 2009
2 - Doubly happy
0 - Zero problem
0 - Zero sickness
9 - 9x richer
that's my wish 4 u 'n ur family.
Happy New Year!!
Yang lucunya, bokap gue juga dapet sms yang sama, dari temennya. Ternyata budaya copy paste masih marak yahh, ga beda jauh sama gue.. huehehehe...

Lucu yah kalo inget dulu. Dulu kalo udah masuk bulan Desember, pasti gue akan sibuk beli kartu natal ama tahun baru. Trus kartunya gue tulisin satu-satu. Mulai dari yang tulisannya bagus pas awal-awal, sampe kartu-kartu terakhir yang tulisannya udah acak kadut, ketauan malesnya. Trus besokannya gue ke sekolah bawa-bawa kartu lumayan banyak, trus dibagiin deh ke temen-temen.

Sekarang? Mungkin gue akan diketawain ya kalo kasih kartu gituan lagi..hahahaha... Things changed. Sekarang jamannya sms copy paste yang tinggal ganti nama, bahkan kadang-kadang ganti taon, soalnya sms new year tahun lalu..huehehehe...

Apapun bentuk greetingnya, yang jelas semoga setiap tahun baru bisa bikin kita jadi sesuatu yang baru juga.. Amiinn..

Terakhir, tanpa bermaksud membeo juga, tapi ini lumayan asik kalo ditaro di blog. Gapapa lah sekali-sekali nyontek punya orang (hahaha..beo abis gue..) Here it is, first thing first:
1st yang gue lakukan : gonta-ganti channel buat ngeliat suasana pergantian tahun

1st acara TV : Harry Potter di Trans TV

1st makanan : popcorn

1st sms happy new year from : ivan

1st sms happy new year to : vanesha

1st blog post : yang sekarang lagi lu baca

1st pikiran (keluhan tepatnya) : anjirr, udah tanggal 1! Gue belom siapin UAS! aarghh...

1st hal yang bikin gue seneng : masih bisa bangun siang, baru tanggal 1 kan..

1st kota yang gue kunjungi : Bandung, and here i am. Menanti UAS..hiyyy..
Well, itu sedikit cerita gue tentang new year kali ini. Ga penting, tapi bermakna buat gue..aih aih.. Sekali lagi deh, Junior Setiawan dan keluarga mengucapkan:

Happy New Year 2009
May the new year spirit lighten our hearts to pass the next 365 days


No comments: