Monday, January 5, 2009

Plurk, riwayatmu kini

Post yang satu ini udah ga berlaku lagi. Gue eneg ama plurk. Susah-susah naikin karma, eh turunnya cepet banget seenak perut. Jadi mulai sekarang, gue udah ga peduli sama plurk.

Jadi gini ceritanya, kemaren kan gue sempet liburan 2 minggu, yang artinya off selama 2 minggu juga. Pas gue balik lagi, ternyata oh ternyata karma gue udah turun dari 67 ke 55. Gilaa..gue esmosi abis.. Padahal naikinnya susah banget, sehari paling naik
0,5 ampe 1. Giliran turun ga kira-kira. Nih buktinyaYa udah de, sekarang gue udah cuek sama plurk gue. Tungguin aja karmanya ampe nol. Huehehehe..emang gue kurang ngurus kali ya plurknya. Masih banyak yang lebih seru dan perlu diurus. Salah satunya pet gue.

Bukan, bukan pet beneran. Tapi pet di Pet Society. Jadi ada salah satu aplikasi di Facebook gitu, mirip-mirip Tamagochi zaman dulu si. Jadi peliharaannya tu dikasi makan, dimandiin, diajak main. Pokonya kalo dia seneng, poin kita bisa bertambah, dan dapet coins pula, buat beli makan, baju, bahkan bisa beli furniture juga. Selain itu, kita juga bisa adu lari pet kita sama pet lain, kirim hadiah, macem-macem deh.. Seru banget kann..

Bukan, gue bukan manajer promosi Facebook. Tapi emang Pet Society ini lucu banget. Dan bikin gue ketagihan. Setiap hari gue jadinya musti ngurusin, biar tetep bersih dan ga kelaperan..huehehehe...

Jadi intinya, goodbye plurk..

No comments: