Sunday, January 11, 2009

Cibadak

Cibadak, daerah di Bandung, yang lebih gue kenal dengan "tempat makan".

Ini pertama kalinya gue makan di Cibadak, setelah cukup lama gue di Bandung. Dan gue makan disini juga dalam rangka treat, temen gue ada yang birthday.

Dan Cibadak, buat gue berasa kaya Kesawan Square di Medan.
Buat yang belum tau, Kesawan Square tu tempat makan yang cukup top, dan makanannya emang top banget. Jadi kalo siang tu namanya Jalan Ahmad Yani (eh bener ga ya?), dan kalo malem, jalanan itu ditutup, trus dijadiin tempat jualan makanan deh.
Bayangin ya, jalanan yang panjang dan gede semuanya isinya makanan khas Medan yang enak-enak. Dan kita yang makan juga pewe abis, karna kan jalanannya ditutup, jadi ga ada kendaraan yang bisa lewat. Pewe kan? Jadi kaya food promenade gitu..huehehehe...

Ehm, back to topic. Jadi tadi gue makan Chinese food gitu di Cibadak, dan asli enak. Entah, mungkin karna emang gue jarang menemukan Chinese food di Bandung kali yaa. Tapi tu tadi puas banget, soalnya ya karna sepanjang jalan itu jualan makanan. Jadi bisa jajan ini jajan itu..hahahaha...

Hm, jadi pengen sering-sering ke Cibadak. Dan jadi pengen cepet-cepet ke Medan. Oya, gue emang berencana ke Medan pas liburan Imlek. Pasti seru banget deh, secara gue juga udah 3 tahun ga ke Medan.

Segitu dulu deh ya, gue sekarang lagi getol banget sama yang namanya Go Challenge. Catch u later...

No comments: