Sunday, January 11, 2009

Susahnya ga ada pulsa

Sebenernya bukan ga ada pulsa sih. Cuma lagi masa tenggang. Baru kali ini gue merasakan kesusahan pake prabayar.

Jadi tadi pagi, pas gue bangun, gue baru sadar ternyata air minum gue abis. Nah, pas gue mau pesen, ternyata HP gue udah masa tenggang. Sebenernya dari kemarin juga udah nyadar si bakal masa tenggang, dan kemarin berencana ngisi pulsa, tapi lupa.. Bayangkan, HP gue dua-duanya masa tenggang. Gue udah kaya berasa terisolir, sendirian tanpa pulsa.

Akhirnya gue harus jalan kaki buat pesen tu Aqua, karna di kos lagi sepi banget. Gatau musti pinjem ke siapa. Ehhh...sampe di tempat Aqua nya, ternyata tutup! Bayangkan, sekian lama gue disini, gue baru tau kalo hari Minggu tuh toko Aqua nya tutup. Sial. Gue jadi jalan kaki bolak-balik kos-toko tanpa ada hasil.

Akhirnya gue cuma minum air ala kadarnya. Huhh, jadi hikmahnya: pakailah pasca bayar.

No comments: