Saturday, January 10, 2009

Nyangkut

Mungkin itu kata yang tepat buat menggambarkan kondisi gue saat ini. Gue nyangkut.

Ujian gue udah abis, yang artinya gue udah nganggur. Tapi gue ga bisa balik ke Jakarta, alias nyangkut di Bandung, karena gue harus tunggu nilai-nilai pada keluar, buat memastikan gue ikut her atau ga. Beberapa nilai udah keluar si, dan so far not so bad lah.

Jadilah hari-hari nganggur gue diisi dengan kegiatan senang-senang. Kemarin, abis ujian Termo, gue langsung cabut ke ciwalk buat nonton. Lumayan la, Bedtime Stories. Ceritanya lumayan memberikan sedikit inspirasi dan semangat hidup..huehehe
... Tapi gue ga pengen jadi orang yang hidup karna cerita-cerita atau mimpi yang dibuat indah ya..

Hari ini, mungkin bisa dibilang Sabtu pertama gue yang nyantai di semester 3 ini. Jem 10 tadi ada rapat bentar di kampus, trus abis itu cabut ke kos temen. Do nothing.

Jem 4 cabut ke IP. Disitu jalan-jalan liat baju, makan, trus balik de. Bahkan tadinya rencana mau ke PVJ buat nonton lagi, tapi akhirnya ditunda. Huahh, hari ini bener-bener nyantai lah, puas-puasin deh gue kaya gini, jarang-jarang kann..

Kalo kaya gini, sehari berasa cepet banget. Times flow fast when we enjoy it, iya kan? Trus gue juga udah siap-siap in case gue lagi bosen. Gue bakal nonton dvd, ama baca ulang Ha
rry Potter. Dan gue sekarang juga lagi "sibuk" maen Geo Challenge di Facebook.























Oya, satu hal lagi. Gue lagi pengen beli baju. Pengen shopping..hahahaha...

No comments: