Wednesday, February 4, 2009

Medan - Day #4

Dadadadadam.. Bertemu lagi di cerita liburan Imlek gue di Medan, yang asik banget.

Nah, hari ini kembali direncanakan buat pergi ke Brastagi, yang sempet batal 2 hari lalu. Rencananya udah cukup mateng, sampe ai gue yang udah masuk kerja pun jadi ambil cuti karna pengen ikutan ke Brastagi.

Tapi sayangnya (diiringi suara penonton kecewa), ternyata akung harus cek darah dan itu makan waktu banget. Jadi ceknya 2 kali. Glukosa pua
sa sama glukosa 2 jam. Jadi, abis ambil darah sekali, trus makan, trus 2 jem berikutnya ambil darah lagi. Akhirnya kita keabisan waktu buat pergi ke Brastagi.

Urusan darah-darahan baru selesai jem 12. Ai gue yang udah terlanjur cuti, rada ga terima karna ga jadi ke Brastagi. Jadinya dia ikut kita jalan-jalan aja. Biasa, berkunjung ke rumah saudara-saud
ara.

Tujuan pertama kita adalah rumahnya temennya suaminya cicinya nyokap gue, alias temennya ityo di daerah Petisah. Ternyata si temen ini jualan kari pok. Jadi kita dikasih makan kari pok sepuasnya deh. Bahkan pas mau pulang, masih dikasih sekotak kari pok yang enak dan banyak banget. NB: Kari pok (atau lebih dikenal dengan curry puff) itu pastel yang isinya kari kentang sama daging ayam. Enak banget.

Tujuan berikutnya: Rumah apek gue di Jalan Veteran. Apek itu kokonya bokap gue. Disini seperti biasa, makan-makan, ngobrol-ngobrol, dapet angpau, trus pamit pulang deh..huehehe...

Abis itu, kita cabut ke Thamrin, karna ade gue beserta sepupu-sepupu yang laen pada ga sabar buat maen Timezone. Soalnya kemaren pada dapet bonus 100%. Jadi kalo isi 100rb, dapetnya 200rb. Makanya pada ga sabar banget buat puas-puasin maen. Gue, yang males banget nungguin mereka pada maen, memutuskan mendingan ke Pa
sar Rame lagi aja. Kali aja udah ada yang jualan hechi..haha...

Sampe di Pasar Rame, ternyata tokonya masih tutup..huhh.. Pokoknya besok gue musti kesini lagi, gue pengen banget hechi...aarrrgghhhh... Hechiii...(berlebihan)

Karna ga ada kerjaan, akhirnya gue balik ke Thamrin, dan gue beli es krim di Fountain. Selesai makan es krim, dan selesai ade-ade gue maen tentunya, kita cabut dari situ. Tapi sebelumnya, gue mampir dulu beli sepatu, karna lagi ada diskon gede-gedean. Lumayan, gue dapet Spalding 150rb..huehehe...

Pas balik, kita mampir ke Lab buat ambil hasil
cek darah tadi pagi. Kelar dari situ, kita langsung sibuk-sibuk pada mandi (maklum, kamar mandi cuma 1 buat 9 orang). Jem 7 kita cabut makan di luar. Kita makan di daerah Kotacane (kalo ga salah). Dan jeng jeng jeng, disini gue menemukan hechi! Waw, luar biasa (diiringi suara aplaus meriah). Gue pun langsung pesen. Ga lupa mesen bihun ikan. 2 porsi? Tenang, mumpung di Medan..huehehe...

Tapi sayangnya sang hechi ga seenak hechi di Pasar Rame yang udah puluhan tahun itu. Tapi gapapa lah, sekali hechi tetep hechi. Hechi selesai, lanjut bihun ikan. Jadi bihun ikan itu bihun rebus dikasih potongan ikan goreng. Sayangnya bihunnya kurang asin. Tapi ikan gorengnya enak. Yang jelas disini gue kenyang banget nget nget nget.

Oya, sebelum pulang, kita sempetin mampir
dulu ke Cambridge City Square. Gedung ini masih baru banget, dan menurut gue lumayan hebat. Secara selain plaza, ada juga Cambridge Condominium, sama Swiss-Belhotel, di gedung ini. Komplit banget kan?

And I called it a day. Begitulah jalan-jalan gue (yang lebih banyak makan-makannya) hari ini. Kesimpulan hari ini: berat badan gue pasti naik!

No comments: