Friday, February 27, 2009

Motor, at last

Cuma mau kasih tau, hari ini gue udah mulai bawa motor loh.. Tadi pagi baru sampe motornya via paket Cipaganti.

Sebenernya udah dari awal, nyokap suruh bawa motor aja di Bandung ini. Tapi guenya yang belom mau, karena berbagai alasan. Tapi lama kelamaan, kayanya jalan-kaki-dan-naik-angkot-kemana-mana udah mulai ga nyaman, apalagi kalo ujan, becek, ga ada ojek (loh?)

Gue pernah ya lagi ujan gitu, gue jalan malem-malem mau ke tempat les. Tiba-tiba ada mobil lewat, dan gue dicipratin air ampe setengah jins gue basah. AN***T! Sejak saat itu gue bertekad dengan sepenuh hati mau bawa motor aja, lagian cape juga kalo jalan kaki melulu.

Kemaren malem ini, gue terpaksa jalan kaki ke Superindo, karna obat flu gue abis, dan kalo nunggu besok pagi ga bakal sempet beli lagi. Jadi mau ga mau gue beli malem itu juga. Ga jauh-jauh amat sih, cuma secara udah malem juga, mana gue lagi flu, plus angin malam yang lebai, makin bikin gue mantep pengen bawa motor.

Dari sejak gue bilang "Iya, gue mau bawa motor" (sekitar 4 bulan yang lalu), bokap langsung beli motor temennya yang kebetulan plat D. Diservis-servis dulu, dibener-benerin, dan sebenernya udah siap dibawa kesini dari taon lalu. Cuma karna menunggu momen yang pas (udah kaya mau tunangan aja), akhirnya baru sekarang deh bisa dikirim kesini.

Oke, jadi begitulah, motor baru yang siap menemani hari-hari gue di Bandung ini. Muahh..

1 comment:

Anonymous said...

Congrats buat motor barunya. Keep safety riding...