Saturday, February 7, 2009

Ramalan bintang

Ramalan bintang alias horoskop. Sesuatu yang sering muncul dimana-mana, tapi sayangnya jarang gue perhatikan. Karna menurut gue kurang logis aja, beribu-ribu orang dengan zodiak yang sama, masa ramalannya sama. Berarti ga bener dong..

Tapi ternyata hal semacam ini udah ada lama banget. Bahkan orang-orang pinter zaman dulu, bangsanya Galileo, Kepler, dkk dikabarkan juga ikutan menyumbang ilmu astrologi, yang jadi cikal bakal horoskop ini. Jadi, setelah gue baca, astrologi itu sejenis ramalan terhadap keadaan manusia atau bumi berdasarkan gerakan benda langit.

Tapi itu du
lu. Kalo sekarang? Banyak banget orang yang tiba-tiba jadi astrolog. Hampir di semua majalah ada rubrik horoskopnya. Dan ramalan tiap majalah bisa beda-beda. Sebenernya darimana asal ramalan itu? Apa asal tulis doang, buat penuh-penuhin rubrik? Ga ada yang tau.

Tapi yang jelas, barusan gue denger siaran radio, yang kebetulan lagi bacain horoskop minggu (atau bulan yah?) ini, dan pas banget gue tune-in, zodiak gue lagi dibacain.

LIBRA
Kamu punya hobi baru, yang sekaligus bisa kamu manfaatin buat refreshing.
Kesehatan: Udah lama kan ga berenang?
Keuangan: Boleh de spend lebih buat hobi baru itu, tapi jangan terlalu berlebihan ya.
Asmara: Untuk bilang kangen aja ko susah si?

Komentar: Hobi baru? Apa ya? Palingan gue skarang lagi hobi beli-beli alat-alat tulis, sama perlengkapan kuliah lainnya, buat nambah semangat di semester baru =) Jadi boleh ni belanjanya banyakan? Asik asik..huehehehe... Eh, bener juga sih gue udah lama banget ga berenang, padahal dulu gue bisa seminggu tiga kali berenang. Hm, jadi pengen berenang lagi, tapi dimana? (ya di kolam lah Jun..) Terakhir, gue lagi ga kangen sama siapa-siapa ko...

No comments: