Tuesday, March 31, 2009

Maret menggila!

Weks. Bulan Maret udah selesai! Ga kerasa ya *jeder* Gue berasa jadi mahasiswa banget di bulan ini. (emang bulan-bulan kemaren apa Jun?)

Hidup gue di bulan ini fully kuliah deh. Mulai dari praktikum, jurnal, tugas pendahuluan, laporan, tugas, kuis, UTS, les (yang udah mulai gue tinggalin, saking sibuknya). Hampir tiap hari bangun jem 5, kuliah jem 7, pulang jem 5 sore, dan ngerjain tugas atau belajar ampe malem. Kadang-kadang maen komputer.

Di bulan ini gue merasakan yang namanya UTS yang baru dikasih tau 3 hari sebelumnya, praktikum yang baru dikasih tau sehari sebelumnya, ngerjain laporan tiap weekend, sampe tidur cuma 4 jem. Hidup gue hectic banget deh.

Di bulan ini ada 2 long weekend, karna ada 2 tanggal merah yang jatuhnya hari senen sama kamis. Long weekend pertama gue ke Palembang, sedikit jalan-jalan melepas lelah. Long weekend kedua gue bikin laporan, belajar, UTS (Sabtunya), dan bikin laporan lagi. Mantep.

Untuk pertama kalinya sejak gue kuliah, gue dateng paling pagi di kelas. Tu kelas bener-bener kosong, lampu aja belom nyala. Ini efek dari gue bawa motor, dateng pagi-pagi biar dapet tempat parkir andalan (yang gampang keluarnya).

Duh, intinya bulan ini gue berasa diperes, diperes seperes peresnya (apaan sih Jun?) Secara fisik dan mental gue cape luar biasa. Gue kangen banget pengen pulang, pengen ketemu temen-temen, dan pengen santai. Satu lagi, gue pengen belanja. Halah, jadi curhat.

Harapan gue buat bulan depan cuma 1: moga-moga bulan depan lebih manusiawi! Amin.

No comments: