Sunday, April 12, 2009

Quick update

Wuaa.. Udah lama juga ya ga ngepost. Hm, akhir-akhir ini gue lagi "sibuk" banget sama pet gue, dan juga gue baru pulang ni dari Jakarta, mumpung long weekend. So here's my quick update.

Seminggu kemaren gue udah ga niat banget buat kuliah, pikiran gue udah melayang ke Jakarta, tempat gue akan menghabiskan long weekend gue. Sialnya ada UTS di hari Senin, yang gue bahkan sempet ketinggalan kalkulator, jadi gue harus balik lagi pas udah sampe kampus. Trus masih ada praktikum yang bikin males banget di hari Rabu. Untung modul kali ini lumayan cepet, jadi bisa langsung cabut ke Jakarta malemnya. Oya, seminggu kemaren internet lelet banget nget nget...

Jadi gue cabut ke Jakarta Rabu malem. Harusnya jem 7, tapi karna yang jem 6 juga masih kosong, akhirnya gue berdua sama temen gue naik yang jem 6 aja. Perjalanan macet mampus! Bahkan gue baru sampe Jakarta jem 9.30! Mana perut masih kosong. Pas turun di TA, gue yang berencana cari makan, eehh malah udah tutup semua. Sebel! Akhirnya gue beli pecel lele deh deket rumah. Lumayan, udah lama juga ga makan pecel lele.

Hari Kamis pagi, gue menjalankan kewajiban gue sebagai warga negara yang baik, yaitu mencontreng. Tarraaa...pertama kalinya nih gue ikutan Pemilu. Udah gitu, gue ke Citraland sama bonyok ples ade gue, trus disitu janjian ketemu sama anaknya temennya bokap gue, yang temen gue juga. Jadi dia tu temen kecil gue, terakhir ketemu aja udah tahun 2000, di Danau Toba. Makanya pas ketemuan gue udah ga ngenalin muka dia lagi..huahahaha...

Jadi si temen gue itu orang Medan, yang kuliah di Jakarta. Asik juga cerita-cerita sama dia, secara udah lama banget ga ketemu, pastinya banyak banget yang bisa diobrolin. Jumatnya lanjut jalan lagi sama dia, ke MOI. Seru deh pokoknya..

Trus Sabtu gue berencana mau ke PIM, tapi setelah gue pikir-pikir, gue selama liburan ini belom pernah seharian tidur-tiduran di rumah. Jadinya Sabtu gue cuma tidur-tiduran, santai-santai di rumah. Menikmati liburan yang tinggal sehari lagi. Oya, selama liburan ini gue makan super banyak loh..huahaha...

Dan disinilah gue sekarang, balik ke Bandung lagi. Baru sampe tadi jem 2, dan sekarang harus segera ngebut laporan karna Rabu bakal dikumpul. Trus besok ada kuis, ples UTS hari Kamis. Oke oke.. see u yaa...

No comments: