Thursday, October 15, 2009

Emosi naik turun

Aduh gatau deh belakangan ini emosi gue naik turun. Kadang semangat, kadang males, kadang sebel, kadang berasa ga ada masalah, kadang berasa hidup gue hancur berantakan, kadang bete, kadang merasa optimis.. udah gatau de secampur aduk apa...

Gue sendiri juga ga bisa banget mendeskripsikan gue lagi gimana sekarang. Tapi yang jelas orang lain ga akan begitu tau tentang perubahan emosi gue, karna gue selalu berusaha cerah ceria di hadapan orang-orang, karna menurut gue senyum membawa kebahagiaan :)

Tapi ya tetep aja kalo ada kalanya gue lagi bete, gue sebel setengah mampus sama orang, ya tetep aja keliatan. Tapi terus gue pikir-pikir lagi kok agak percuma ya benci atau kesel sama orang, jadinya ya normal lagi.. Bener-bener random feeling deh akhir-akhir ini.

Tau ah, sekarang perasaan gue lagi galau banget. Semua masalah kayak numpuk banget dan gue di paling bawahnya. Ketiban ga berdaya. Kalau bahasa semester 3-nya, hidup gue hancur berkeping-keping. Tapi kayaknya ga relevan ya kalo sekarang gue bilang kayak gitu lagi. Udah semester tua kayak gini (bukan berarti orangnya juga tua loh), kegiatan tambah banyak, kuliah juga tambah ribet, makin deket juga sama usia tua (okey..) dan....ya begitulah.

Banyak hal yang gue pengen lakukan, pengen gue raih, tapi gue sadar sama keterbatasan. Tapi ya tetep aja pengen. Idihh...bener-bener aneh deh. Buat yang tanpa sengaja buka blog ini trus baca post ini, maaf ya kalo agak membingungkan. Gue sendiri aja kurang ngerti apa maksudnya gue tulis ini. Ga ngerti juga kaitannya kalimat awal sampe bagian ini. Berasa ga nyambung.

Tapi bodo ah, gue cuma menulis apa yang gue rasakan. Apa yang gue inget ya langsung aja gue tulis. Ga pake mikir atau rangkai-rangkai kalimat kayak bikin laporan labtek. Bener-bener random feeling deh pokoknya..

Berhenti ah, kalo ga distop lama-lama bisa panjang ni post.

No comments: