Friday, October 9, 2009

Teklap kehidupan

Akhir-akhir ini gue sering banget denger kata-kata "teklap". Teklap alias teknis lapangan, semacam rincian kegiatan apa-apa aja yang musti dilakukan selama suatu acara. Maklum lah, akhir-akhir ini banyak acara. Mulai dari kaderisasi, SNTKI, TFT, dan blablabla lainnya.

Terinspirasi dari hal itu (cie..kesannya kayak serius banget), dan berkaitan dengan kehidupan Labtek gue yang lagi dapet modul KUC yang kebetulan penugasannya kurang memperhatikan posisi dan kapasitas gue sebagai mahasiswa biasa, maka gue juga mau ikut-ikutan nyusun teklap. Teklap kehidupan judulnya...

Jumat, Sabtu, Minggu
Selesaikan makalah, abstrak, kesimpulan, lampiran data literatur, dan draft pembahasan.

Senin
Selesaikan literatur 760 dan 693 mmHg, cari cara convert data dari 693 ke 760.

Selasa
Olah data yang bisa diolah.

Rabu
Selesaikan pengolahan data, contoh perhitungan, dan pembahasan.

Kamis
Selesaikan game Digimon, main Pet Society dan Happy Farm.

Jumat
Selesaikan presentasi akhir.

Ya, demikianlah teklap yang coba gue susun, dan semoga bisa dilaksanakan dengan baik, baik oleh gue, maupun partner gue, Saudara Enoh.

No comments: