Tuesday, November 10, 2009

Coincidence?

Pagi ini gue agak buru-buru berangkat ke kampus, karna udah hampir telat. Bukan salah gue sepenuhnya sebenernya, soalnya gue baru terima sms jam 7, yang isinya gue disuruh periksa UTS jem 9. Padahal pagi ini gue udah berencana bangun agak siang, karna gue pikir gue cuma ada pembicaraan jem 11.

Karena gue udah buru-buru, gue langsung pergi aja tanpa ngecek isi tas lagi. Lagian gue udah yakin kemaren malem semuanya udah dimasukin ke dalam tas, termasuk fotokopian laporan gue buat pembicaraan.

Sampe di kampus jem 9 kurang 5, nunggu di depan ruang dosen buat ngambil berkas ujian, tapi dosennya blom dateng. Bahkan sampe 9.20 dosennya masih blom dateng.Trus temen gue baru nyadar kalo tu dosen hari ini jem 9-11 ada kuliah. Gue jadi punya feeling hari ini ga jadi meriksa UTS. Trus tiba-tiba dosen yang harusnya mau pembicaraan jem 11, sms gue dan ngundurin pembicaraan jadi besok. Trus gue berpikir kalo hari ini gue sampe ga jadi meriksa UTS, berarti sia-sia banget gue ke kampus hari ini, dan pagi-pagi.

Sampe jam 9.30 si dosen baru dateng, akhirnya jadi periksa UTS sampe jem 1an, trus lanjut selesain tugas sampe jem 4. Akhirnya gue pulang, dan sesampainya di kamar gue, gue melihat seonggok fotokopian laporan yang harusnya kepake buat pembicaraan tadi duduk manis di atas CPU gue. Dan gue hanya berpikir, kebetulankah?

Kalo iya, berarti kebetulannya sangat-sangat kebetulan. Se-kebetulan itu. Andai saja tadi jadi pembicaraan, pasti gue jadi kalang kabut karna ga bawa fotokopian laporan itu. Terima kasih, untuk kebetulan yang terjadi.

No comments: