Thursday, November 19, 2009

Sakit

Memang ga enak rasanya..

Doh, seperti kata temen gue beberapa hari yang lalu, sakit itu bikin kehidupan sebagai anak kos makin berasa. Berasa susahnya kalo menurut gue.

Penyakit lama si, pasti gara-gara kecapean. Trus masuk angin. Trus telat makan/makannya ga teratur. Terus maag kambuh, ditambah mencri-mencri.. Bahkan gue jadi harus bolak balik WC. Tiap ada makanan yang masuk pasti bawaannya langsung mau keluar lagi.

Akhirnya beberapa hari ini gue makannya menu orang sakit lagi. Nasi + soup KFC. Sumpah ya itu ga enak banget. Doh mau ngapa-ngapain lemes banget. Bahkan susah banget buat beranjak dari tempat tidur. Setiap bangun pagi keringat dingin sama mual-mual. Jadi kayak orang hamil.

Pokoknya sakitnya ga enak banget deh. Mana banyak acara lagi weekend ini. Jumat malem ada interaksi, sabtu ada MW sama makrab akademik. Minggu lanjut MW. Doh kayaknya gue ga bisa ikutan semuanya. Sedih ...

No comments: