Thursday, December 24, 2009

And it's almost ended

Wuaa... Udah mau akhir tahun lagi. Kembali merenung deh, apa saja yang telah dilakukan, dialami, terjadi, direncanakan, dan sebagainya di tahun ini.

Jadi mikir lagi deh, perlu ga ya bikin resolusi buat tahun depan? Entah kenapa gue berasa my life isn't moving. Berasa kayak cuma ngikutin waktu aja. Tanpa kesan. Hambar.

Hm..semoga ga gitu-gitu amat deh hidup gue. Tapi gue yakin dan percaya, hidup itu bisa berwarna kalo kita sendiri yang mau ngewarnain... asik banget deh kata-kata gue.

Well, beberapa jam lagi gue akan cabut ke Jakarta. Udah butek banget di Bandung, mumet banget sama kuliah (kadang gue bersyukur bisa kuliah di luar kota, jadi ada keinginan dan kebahagiaan tersendiri setiap kali mau pulang, dan ada hiburan yang spesial kalo udah mumet banget sama kegiatan kuliah).

Btw, seinget gue, ini adalah 23 Desember pertama dalam hidup gue dimana gue masih harus berkutat dengan ujian. What a life.

No comments: